Polisi Amankan Pelaku Mesum Adegan Ranjang Massal Yang Viral

Saat pelaku vi dibawa menuju kantor polisi dengan didampingi keluarga.

GARUT, – Kepolisian resort garut jawa barat mengamankan dua orang pelaku adegan ranjang yang viral di media sosial.

Pelaku perempuan diketahui sebagai biduan kampung yang kerap manggung diacara resepsi. Polisi masih memburu dua pelaku lain yang sudah diketahui identitasnya.

Berdasarkan pantauan kutipan.co.id, Polres garut jawa barat bergerak cepat menangkap pelaku adegan messum yang viral di jejaring sosial twitter. Dari empat orang yang terekam kamera, petugas mengamankan dua orang pelaku, Rabu malam.

Pelaku perempuan berinisial V-I diamankan dari kawasan tarogong kidul, sementara seorang laki laki berinisial A, diamankan dikawasan samarang. Namun, akibat kondisi A sakit keras, maka polisi hanya melakukan pemeriksaan dirumahnya.

Selain tidak melakukan perlawanan, vi juga dibawa menuju kantor polisi dengan didampingi keluarga. Polisi mengungkap vi merupakan biduan kampung yang sering manggung dalam acara resefsi.

Terpantau dilapangan, Polisi masih mendalami motif pelaku berbuat asusila secara masal. Hasil pendalaman, video mesum yang diunggah dalam twitter dengan akun berbagi file gratis berjumlah tujuh video.

Selain memburu dua pelaku lain yang terekam, polisi mendalami kemungkinan produksi film forno dibalik munculnya adegan ranjang empat orang sekaligus ini.

Laporan : Andriawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here