DaerahJawa Barat

Pimpinan Ponpes At-tarbiyah Kyai Uyan: Insya Allah Dibawah Kepemimpinan Acep-Gina Karawang akan Semakin Maju dan Berkah

KARAWANG, JabarNet.com- Dukungan kepada pasangan Acep Jamhuri-Gina Fadlia Swara calon Bupati-Wakil Bupati terus bergulir, kini Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Attarbiyyah Kecamatan Talagasari KH. Achmad Ruhyat Hasby, yang akrab disapa Kang Uyan, menyatakan dukungannya untuk Acep-Gina di Pilkada Karawang.

Dukungan ini disampaikan langsung oleh Kang Uyan melalui sebuah video yang beredar di beberapa grup WhatsApp (WAG). Sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Attarbiyyah sekaligus Ketua JNU Karawang, ia menyatakan keyakinannya terhadap pasangan tersebut.

“Dengan niat baik, saya mendukung penuh Bapak H. Acep Jamhuri yang berpasangan dengan Gina Fadlia Swara dalam Pilkada Karawang 2024 mendatang,” ucap Kang Uyan pada Rabu, 11 September 2024.

Baca juga: Tidak Lupakan Jasa Para Leluhur, Pasangan Acep-Gina Ziarah Ke Makam Adipati Singaperbangsa Didampingi Ayahanda Ade Swara dan Relawan

Dalam video yang sama, Kang Uyan juga mengungkapkan harapannya untuk masa depan Karawang.

“Insya Allah, di bawah kepemimpinan Acep-Gina, Karawang akan semakin maju dan diberkahi,” tutupnya dengan salam.

Dukungan dari tokoh agama ini diharapkan dapat memberi dampak positif bagi pasangan Acep-Gina dalam kontestasi Pilkada Karawang 2024 mendatang.

Shares:

Related Posts