Pesta Laut Digoyang Biduan Seksi Dimalam Hari

Karawang – Dibalik suksesnya Pesta Nadran KPPL Samudra Mulya Desa Ciparage Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, ada beberapa hal yang luput dari perhatian Media maupun masyarakat yang ikut menyaksikan acara tersebut.

Pesta rakyat tersebut tercoreng dengan beberapa sajian pertunjukan yang dipersembahkan panitia acara. Diantaranya sajian Organ tunggal yang dilaksanakan di malam puncak pesta nadran.

Alih-alih menyenangkan masyarakat, dengan penampilan biduan dangdut yang terlalu pulgar, namun sebagian masyarakat nyatanya merasa riskan dengan penampilan para biduan yang menurut mereka terlalu berlebihan dan kurang pantas diacara Hari Jadi Kabupaten Karawang itu.

Baru-baru ini tersebar foto biduan-biduan seksi meramaikan malam puncak pesta Nadran, photo tersebut memenuhi beranda salah satu group whatshap.

Disana terlihat para biduan berpenampilan seksi dan jelas terpajang di panggung pesta Laut tersebut, seakan layakanya para biduan bayaran yang siap menghibur acara.

Tim Kutipan.co.id menayakan kebenaran foto tersebut lewat chat wathshap. 

“Pasti ada saja orang yang tidak setuju dengan para penampilan biduan yang berpenampilan seksi itu,”Ucap salah satu warga kecamatan Tempuran yang enggan di sebutkan namanya, Rabu siang (25/9/)



Sambil memajang foto seksi disalah satu group whatshhp terlihat tulisan “Pesta Nadran Laut Desa Ciparage Kecamatan Tempuran sekaligus memperingati HUT jadi kota Karawang yang ke 385 tahun” 

“Masih banyak foto yang lebih seksi juga, Nanti saya tanyakan dulu ke aparat desa setempat ya”, Tutup Warga. (Joe/Red)

   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here