Persiapan APBD Perubahan dan APBD Murni, DPRD dan Pemkab Perkuat Jalur Komunikasi

Foto Gedung Rapat DPRD Kabupaten Karawang.

KARAWANG, – Silaturahmi halal bi halal idul fitri 1440H tahun 2019 yang bertemakan sucikan hati, menuju kemenangan sejati di gelar di Gedung Rapat DPRD Kabupaten Karawang, Rabu (12/6/19).

Halal bi halal dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Karawang H. Toto Suripto. SE dan Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana serta Forkominda dan pegawai dilingkup Sekretariat DPRD Kabupaten Karawang.

Acara di buka dengan sambutan Ketua DPRD Kabupaten Karawang H.Toto Suripto.SE, dan sambutan dari Bupati Karawang yang di wakili oleh Pejabat Sekda Samsuri.Sip mengatakan kedepan masih banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan, mengingat banyak agenda yang harus di lakukan.

“Agenda Ke depan dalam waktu 6 bulan sudah harus mempersiapkan APBD Perubahan dan pembahasan APBD Murni tahun 2020,” ujar Samsuri.

Ia juga mengatakan, untuk pembahasan Raperda – Raperda yang belum tertuntaskan masih menunggu, Harapan eksekutif dan Legislatif bisa mari jalin komunikasi lebih baik lagi agar pencapaian target kita bisa terpenuhi.

Dalam acara tersebut juga dihadiri seluruh anggota DPRD Kabupaten Karawang dan acara dilanjutkan denga ramah tamah dan makan siang bersama,”(rls/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here