DaerahJawa Barat

Perayaan Cap Go Meh di Karawang 2024, Bupati Aep: Kebersamaan ini Tidak Lepas dari Keberagaman

KARAWANG, JabarNet.com– Ribuan warga Karawang antusias menyaksikan perayaan Cap Go Meh tahun 2024 yang digelar sepanjang jalan Tuparev, Minggu (25/2/2024).

Perayaan Cap Go Meh di Karawang tak luput kehadiran Pemerintah Daerah baik Bupati, Forkopimda, dan OPD beserta tokoh masyarakat lainnya.

Terlebih kehadiran Dr. Dra. Hj. Sinta Nuriyah, M.Hum istri dari Presiden Indonesia keempat Abdurrahman Wahid yang senantiasa terlihat ikut menyaksikan kemeriahan perayaan Cap Go Meh di Kabupaten Karawang.

Momentum perayaan Cap Go Meh tahun ini peserta parade barongsai di ikuti dari luar daerah berbagai Kabupaten dan Provinsi.

Dalam kesempatan Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh menyampaikan terima kasih atas kehadiran Dra. Hj. Sinta Nuriyah, M.Hum istri dari Presiden Indonesia keempat Abdurrahman Wahid.

” Tentunya setiap tahunnya Cap Go Meh ini akan menjadi even nya di Kabupaten Karawang, besar harapan mudah-mudahan menjadikan suatu hiburan untuk masyarakat Karawang,” ungkap Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh setelah acara selesai.

” Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dari luar daerah Kabupaten dan Peovinsi yang ikut meriahkan Perayaan Cap Go Meh di Karawang,” ujarnya.

Bupati Aep mengatakan,  kebersamaan di Kabupaten Karawang ini tidak lepas dari Keberagaman.

” Keberagaman di Kabupaten Karawang ini alhamdulillah saling menghargai dan menghormati, tentunya keberagaman Seni Budaya bisa menjadikan kebersamaan,” pungkasnya.

Shares:

Related Posts