DaerahJawa Barat

Pendukung Acep-Gina Gelar Do’a Bersama, Dewan Gerindra: Diawali Bismillah Kita Harus Menang!!

KARAWANG, JabarNet.com- Usai keluarnya rekomendasi dari Partai Demokrat dan Gerindra usung Acep Jamhuri- Gina Fadlia Swara untuk Pilkada Karawang 2024, para pendukung dan relawan dari berbagai lapisan tokoh masyarakat gelar do’a bersama.

Kegiatan tersebut digelar di Jomin Center, desa Jomin Kampung Rawasari, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Senin (26/8/2024).

Dalam kesempatan anggota DPRD karawang Kaemin Komarudin kader Partai Gerindra Karawang yang turut hadir dalam doa bersama menyampaikan, dengan sudah keluarnya rekomendasi dari partai Gerindra Acep-Gina diawali Bismillah, besok menang alhamdulillah.

” Artinya mudah-mudahan menjaga bersama-sama menuju Karawang lebih baik, siapa lagi yang memilih orang Karawang kalau bukan orang Karawang itu sendiri,” ucap Ledeng sapaan akrab Kaemin kepada JabarNet.com.

Terlebih kata Ledeng pasangan yang disandingkan dengan Acep Jamhuri yakni teh Gina merupakan kader Gerindra.

” Tentu saja semua kader Gerindra akan all out untuk raih kemenangan, mudah-mudahan ini juga ada dukungan dari masyarakat, jangan berbicara tentang otak, kalau otak itu ngeureus tapi ini tentang rasa, artinya mari kita dukung bersama-sama kedua pasangan ini, minta kekompakannya baik dari kader partai, relawan partai bersama-sama berjuang raih kemenangan,” Kata Ledeng.

Ledeng menegaskan, sebagai pemenang di Dapil 1 DPRD Karawang ia akan menggerakan seluruh relawan dan pendukungnya untuk Acep-Gina di Pilkada Karawang.

” Kita akan melakukan gerakan-gerakan demi kemenangan Acep-Gina,” tandasnya.

Sementara itu Awandi Siroj yang mewakili para pendukung dan relawan yang juga sebagai Ketua Mada Jabar LSM Laskar merah putih menyebut penantian panjang itu akhirnya terjawab Acep-Gina berpasangan untuk Pilkada Karawang 2024.

” Hari ini relawan dan pendukung gelar tasyakur bini’mah yang mana Kang Acep sama teh Gina sudah dapat rekom dari Gerindra dan Demokrat, partai non parlemen, siang ini juga dari Partai Golkar dan PAN akan keluar rekom untuk Acep-Gina Pilkada Karawang, kegiatan ini bentuk syukuran,” ungkap Awandi Siroj.

” Kami ucapkan terima kasih kepada para pendukung yang sudah hadir disini, dan mudah-mudahan rasa syukur hari ini yang dipanjatkan Allah mengabulkan  cita-cita kang Acep dan Teh Gina untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang,” ucapnya.

Awandi meyakini dengan izin Allah rekomendasi yang diberikan kepada Acep terlebih pada kader Gerindranya sendiri Teh Gina, sangat optimis menang di Pilkada Karawang.

” Pasangan Acep-Gina ini didukung 3 mantan Bupati Karawang, tokoh masyarakat Karawang, tokoh agama, dan ormas, itu yang menjadi keyakinan optimis menang, menurut saya Acep dan Gina ini pasangan yang disenangi dan dibutuhkan masyarakat Karawang,” tutupnya.

Shares:

Related Posts