DaerahHukum

Peduli Ditengah Kenaikan BBM, Polres Karawang Bersama Ojol Berikan Bantuan Beras Untuk Masyarakat

AKBP Aldi Subartono, Kapolres Karawang Bersama Ojol Saat Persiapan Pendisttibusian Beras

KARAWANG, JabarNet.com–  Polres Karawang bersama ratusan Ojek Online (Ojol) bersinergi mendistribusikan bantuan beras untuk masyarakat Karawang.

Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Karawang kepada masyarakat ditengah kenaikan BBM.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan, sasaran rencana pendistribusian bantuan beras ketempat pemukiman warga, dan ditempat keramaian untuk masyarakat yang memang layak diberikan bantuan.

” hari ini kami Polres Karawang bersama Ojek Online Karawang berkumpul di Mapolres Karawang bersinergi bersama-sama memberikan beras kepada masyarakat Karawang yang kurang mampu,” Ungkap Kapolres Aldi Subartono  di Mapolres Karawang, sekaligus ikut memimpim bersama Ojol dalam pendistribusian beras, Rabu (7/9).

” kami akan menyasar ke pemukiman warga, ditempat ramai kepada masyarakat yang memang dilihat layak diberikan bantuan ”  ucapnya.

Titik Star Pemberangkatan Pendistribusian Beras di Mapolres Karawang

Untuk jumlah beras yang akan disalurkan sebanyak 200 Kg.

” jumlah beras sebanyak 200 kg, kenapa kami menggunakan Ojek online,  selain ingin membantu Ojol juga mendukung tranfortasi, untuk pendistribusian nanti tersebar ditiap wilayah,” Jelasnya.

Pendistribusian bantuan beras kepada masyarakat ini, dikatakan Polres salahsatu bentuk bantuan ditengah kenaikan BBM.

” Salahsatunya memang ditengah kenaikan BBM, sasaran utama akan diberikan untuk supir angkot, becak, dan masyarakat yang layak diberikan bantuan,” Terangnya.

Kapolres berharap, dengan pendistribusian beras dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak dari kenaikan BBM, bahkan bukan pada momen ini saja.

” harapannya masyarakat yang terdampak langsung kenaikan BBM dapat diringankan, sehingga silaturahmi antara masyarakat dengan Kepolisian terjalin dengan baik, ” Pungkasnya.(Wan)

Shares:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *