Musda Ke IV BMK 1957, Peran Serta Pemuda Kosgoro Dalam Pembangunan Jabar


KARAWANG, JabarNet.com- Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 Jawa Barat akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke IV, direncanakan bertempat di Savoy Homan Hotel Bandung, pada tanggal 10-11 April 2021 mendatang.

Plt ketua BMK 1957 Abdul Aziz mengatakan, bahwa untuk pelaksanaan Musda ke IV ini bakal dihadiri oleh DPP BMK 1957 dan peserta di 27 Kabupaten kota Se- Jawa Barat dan masing-masing kabupaten kota itu diwakili hanya 1 orang.

Maka dari itu, untuk pelaksanaan kegiatan ia telah menyiapkan secara teknis protokol kesehatan, karena dimasa pandemi Covid-19.

“Tentunya dalam pelaksanaan Musda ke IV ini kita telah menyiapkan secara teknis pelaksanaan terkait protokol kesehatan karena dimasa pandemi Covid-19, ” Kata Abdul Aziz kepada JabarNet.com, Rabu ,(7/04/2021).

Adapun tujuan digelarnya Musda BMK ke IV, menurut Abdul Aziz tidak hanya estafeta kepemimpinan di tingkatan kaum muda Kosgoro, tapi merumuskan formula yang tepat kiprah kepemudaan ditingkatkan Jawa Barat , dalam mengisi pembangunan di Wilayah Jawa Barat.

” ini selaras dengan semangat pak Gubernur Ridwan Kamil ketika beliau senantiasa memprioritaskan generasi muda untuk lebih giat lagi dalam mengisi pembangunan di segala aspek, di segala keahlian yang dimiliki oleh Pemuda, baik skill entrepreneur ,maupun skil keahlian-keahlian lainnya, dan itu bisa di ejawantahkan melalui kegiatan-kegiatan positif” Ujarnya.

Dikatakan Abdul Aziz, ” hal ini dalam bentuk salah satu bukti dukungan Barisan Muda Kosgoro 1957 Jawa Barat dalam meningkatkan indeks pembangunan pemuda di Jawa Barat, ” Pungkasnya (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here