DaerahJawa Barat

Miris! Sudah Telat Dipasang, Papan Proyek Turap di Desa Rengasdengklok Selatan Salah Alamat


Karawang, JabarNet.com – Pemandangan tak elok terlihat jika melihat sebuah papan informasi sebuah proyek pembangunan turap yang dibangun tepat disamping kantor Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok. Pasalnya, menurut pantauan JabarNet.com, papan informasi baru dipasang Sabtu (04/07/20), padahal pelaksanaan pekerjaan dimulai sejak 28 April 2020.

Bukan hanya telat memasang papan, setelah di amati papan informasi tersebut terdapat kesalahan, yaitu tidak sesuainya alamat kegiatan proyek antara dilapangam dengan yang tertera di papan informasi.

Adapun kesalahan dalam papan proyek yang dimaksud adalah sebagai berikut :

Nama Paket : Pembangunan infrastruktur pedesaan di wilayah I S/D V UPTD Pelayanan Pekerjaan Umum dan Penatatan Ruang Pembangunan Turap Saluran Dusun Ciagem RT 20/04 Desa Jayamakmur, Panjang = 2 x 95,00 M’ : Tinggi 1,10 M’ Kecamatan Jayakerta.

Ingin mengetahui kejelasan terkait hal itu, JabarNet.com mencoba menanyakannya kepada para pekerja disanah, namun saat ditanya mereka mengaku tidak mengetahui persoalan papan informasi, karena tugas mereka hanyalah bekerja dan mendapat upah dari mandor proyek.

“Yang saya tahu mandor pekerjaan ini adalah pak Dedi, tadi sih ada disini,” kata mereka.

Sementara sampai berita ini masuk meja redaksi, belum ada pihak yang terkait yang bisa dihubungi untuk mengkonfirmasi persoalan ini. (End)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *