DaerahJawa Barat

Mengapa Harus Pilih Acep-Gina?, Kedua Sosok Asli ‘Urang’ Karawang, Berpengalaman di Eksekutif-Legislatif

KARAWANG, JabarNet.com– Pasangan Acep Jamhuri-Gina Fadlia Swara Calon Bupati-Wakil Bupati Karawang banyak dukungan untuk menang di Pilkada Karawang.

Terlebih kedua sosok pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Karawang tersebut merupakan asli orang Karawang dan memiliki pengalaman.

Tak hanya itu pasangan Cabup-Cawabup Karawang ini didukung oleh 3 mantan Bupati Karawang yakni H. Dadang S.Muchtar, H. Ade Swara, dan dr Cellica Nurrachadiana yang baru saja terpilih sebagai anggota DPR-RI.

Tentu saja hal ini akan menambah dukungan untuk pasangan Acep-Gina di Pilkada Karawang.

Yuk kita intip sosok kedua profil Acep-Gina yang banyak memiliki pengalaman di Eksekutif-Legislatif.

Sosok Calon Bupati Karawang Acep Jamhuri

ACEP JAMHURI “Urang” Asli Karawang. berpengalaman di eksekutif, pekerjaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Karawang.

Karir Acep Jamhuri di ASN mulai dari Staf Kelurahan, Lurah, Kasi Kecamatan, Camat, Kepala Dinas hingga Sekretaris Daerah (Sekda). Acep sudah bekerja dan berbuat untuk membangun Karawang selama 32 tahun.

Kemudian Sosok Calon Wakil Bupati Karawang Gina Fadlia Swara

GINA FADLIA SWARA “Urang” Asli Karawang. BERPENGALAMAN DI LEGISLATIF

Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih 3 Periode. Gina sudah bekerja dan berbuat untuk menyerap aspirasi dan memberikan bantuan program kepada masyarakat Karawang selama 10 tahun.

PEMIMPIN DWI TUNGGAL, SALING MELENGKAPI

Jubir pemenangan Acep-Gina Abdul Aziz menyampaikan, Gina Fadlia Swara sosok perempuan tangguh yang diharapkan mampu menyerap aspirasi kaum perempuan di Kabupaten Karawang.

” Dan Gina selama menjadi wakil rakyat (anggota DPRD Jabar_) mampu memperjuangkan kepentingan-kepentingan perempuanĀ  apalagi dipercaya masyarakat Karawang menjadi Wakil Bupati, jadi jangan khawatir terkait perjuangan-perjuangan perempuan tersebut ada sosok Gina Fadlia Swara yang siap mengemban amanah kepentingan kaum perempuan,” tutupnya.

Shares:

Related Posts