Luar Biasa! Sekda Ajam Apresiasi Polres Karawang Tidak Pandang Bulu Menangani Kasus Narkoba


Karawang, JabarNet.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang (Sekda) Acep Jamhuri mengapresiasi Polres Kabupaten Karawang yang tidak pandang bulu, dalam menangani setiap kasus apapun, termasuk kasus narkoba yang menimpa putranya.

Ungkapan tersebut disampaikan Acep Jamhuri, merespon penangkapan anak kandungnya oleh pihak Kepolisian, atas dugaan penyalahgunaan narkoba, Selasa malam (30/06/20).

Bahkan ditegaskan Acep, mempersilahkan pihak Kepolisian memproses anaknya, jika memang ia dinyatakan bersalah.

“Kita tidak melihat itu anak siapa-siapa, Rasullah aja ketika mendengar putrinya mencuri di Qisas, apalagi saya hanya seorang Sekda,” ujar Sekda Acep Jamhuri Kepada JabarNet.com, Rabu (01/07/20).

Bukan saja itu menurut sekda Acep dengan adanya kabar anak kandungnya tersandung dugaan penyalahgunaan narkoba ini pun perlunya penelusuran tracking terhadap bandarnya

” Kalau memang harus tracking itu bukan ke anak saya saja, tapi harus sampai ke bandar narkobanya, namun dibalik kejadian itu,saya yakin ,anak saya bukan pecandu narkoba ataupun pemakai aktif.

Dengan kejadian yang menimpa anaknya itu, Sekda Acep mengangapnya sebagai bahan intopeksi dan pembelajaran bagi keluarga.

“Saya tidak menyangka, ini introfeksi saya dalam keluarga, yang jelas semua saya serahkan kepada penegak hukum, silahkan penegak hukum berbuat adil, profesional, dan seadil-adilnya,” kata Sekda.

Disinggung adakah indikasi intrik politik atas penangkapan anaknya, karena dirinya digadang – gadang akan maju di Pilkada Karawang tahun 2020, mendampingi petahana Dr Cellica Nurachadiana, dengan tegas Acep tidak mengetahuinya.

“Kalau ada apa-apa diluaran ataupun permainan saya tidak tahu yah, semuanya saya serahkan kepada ALLAH, ibarat kalau manusia meulak cabe moal mungkin jadi bonteng begitu pun sebaliknya, berbuat baik tidak mungkin menjadi keburukan, sekali lagi saya mengapresiasi jajaran kepolisian dalam penanganan kasus narkoba tidak pandang bulu,” ungkapnya. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here