DaerahKarawang

Keterwakilan Aspirasi dan Suara Perempuan, Lia Ajak Masyarakat Pilih Acep-Gina Nomor Urut 1

KARAWANG, JabarNet.com – Pilkada Karawang kembali mencatat sejarah adanya pasangan yang bisa mewakili aspirasi perempuan.

Di Pilkada 2024 ini, keterwakilan aspirasi perempuan yakni ada di Paslon nomor urut 1 H. Acep Jamhuri M.Si – Hj. Gina Fadlia Swara SE, MM.

Srikandi Acep-Gina, yaitu Lia Aulia mengatakan, pasangan calon yang identik dengan kandidat perempuan memiliki kesan tersendiri di masyarakat, khususnya di kalangan kaum hawa.

Dan sejarah Pilkada Karawang mencatat, jika paslon yang memiliki kandidat perempuan selalu menang telak diangka 65% suara.

Pasalnya, paslon yang identik dengan kandidat perempuan dinilai bisa mewakili aspirasi kaum hawa dalam proses demokrasi dan pembangunan di Karawang.

Baca juga: Dapat Nomor Urut 1, Cabup Acep: Satu  Mengingatkan Kekuasaan Allah, Lalu Teh Gina Ingatkan Jangan Saling Melukai

Bayangkan saja, kata Teh Lia, dari 1,8 juta lebih Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Pilkada Karawang 2024, tercatat ada 897.864 pemilih perempuan.

“Makanya melalui kesempatan ini saya mengajak masyarakat khsusunya kaum perempuan untuk memilih Acep-Gina. Karena pasangan ini mewakili aspirasi kaum perempuan,” tutur Lia Aulia, Selasa (24/9/2024).

Kenapa harus memilih Acep-Gina?

Kader Partai Gerindra pemilik nama lengkap Voliawati Prihantari ini menambahkan, masyarakat harus memilih Acep-Gina bukan hanya karena alasan bisa mewakili aspirasi dan suara perempuan.

Melainkan juga melihat dari program-program pembangunan Acep-Gina yang sudah tertuang dalam visi misi. Yaitu ‘Karawang Maju Bersama Menuju JAMUGA (Jaya, Mulya, Tohaga)’.

“Acep-Gina memiliki visi meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat dan pembangunan SDM masyarakat yang mandiri dan berdaya saing. Itulah kenapa masyarakat harus memilih Acep-Gina,” tutup Teh Lia.

Shares:

Related Posts