DaerahJawa Barat

Karawang Jadi Tuan Rumah Hari koperasi Ke 77 Tingkat Jabar, ada 105 Stand dari Kuliner Hingga Kerajinan Meriahkan Perayaan

KARAWANG, JabarNet.com- Peringatan Hari Koperasi ke-77 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024, Kabupaten Karawang menjadi tuan rumah.

Perayaan peringatan Hari Koperasi ke-77 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024 mengusung tema “Koperasi Mendunia Mewujudkan Indonesia Emas”berlangsung selama tiga hari yakni, pada 12-14 Juli 2024 bertempat di Lapangan Street Carnival Galuh Mas Karawang.

Pembukaan Harkopnas 2024 Jawa Barat di Karawang dihadiri oleh Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin bersama rombongan dari seluruh pejabat Dinas Koperasi se-Jawa Barat. Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh SE mengatakan, merupakan kali kedua Karawang menjadi tuan rumah, sebelumnya pada tahun 2018 Kabupaten Karawang juga menjadi tuanĀ rumah perayaan peringatan Hari Koperasi ke-71.

Untuk memeriahkan perayaan, panitia penyelenggara menghadirkan stan kuliner, kerajinan, dan penampilan kesenian khas Kabupaten Karawang.

“Kita menampilkan makanan-makanan khas karawang seperti tangkar, sangtau, surabi, tadi disebutkan ada tujuh kuliner. Total ada sejumlah stand atau booth baik itu kuliner dan Ekraf dengan Dekranasda juga ada penampilan tarian-tarian dan kesenian lainnya,” ujar Bupati.

Hadirnya sejumlah booth kuliner, kerajinan, dan penampilan kesenian diharapkan dapat mendorong kehadiran masyarakat untuk merasakan kemeriahan perayaan peringatan juga memotivasi masyarakat luas untuk kembali berkoperasi.

Bupati mengajak masyarakat untuk datang ke Harkopnas 2024 ke-77 di Street Carnival Galuh Mas.

“Mari kita ramaikan acara Harkopnas 2024 ini. Banyak stan yang menarik dan ada informasi terkait koperasi,” ujar Bupati

Shares:

Related Posts