DaerahJawa Barat

IPPK Fasilitasi Vaksinasi Untuk Para Pedagang Yang Belum di Vaksin


KARAWANG, JabarNet.com- Ikatan Pedagang Pasar Baru Karawang (IPPK) fasilitasi para pedagang dan pelaku UMKM yang sangat ingin divaksin Covid-19, karena sebagian para pedagang sudah ada yang di Vaksin, baik di komunitasnya, ditempat tinggalnya, dan ditempat ibadah.

Demikian diungkapkan Ketua IPPK Asep Kurniawan saat menggelar vaksinasi didepan Pasar Baru Karawang yang digagas Kamar Dagang Industri (KADIN) Karawang bekerjasama dengan Polda Jabar, Rabu (25/08/2021).

” Yang hari ini hadir para pedagang yang belum di vaksin sama sekali, jumlahnya sekitar 230 orang untuk para pedagang dan pelaku UMKM dibawah naungan KADIN,” Kata Askur panggilan Asep Kurniawan.

Dengan adanya kegiatan vaksinasi yang digelar hari ini Asep Kurniawan menyebut vaksinasi para pedagang sudah mencapai 98 persen.

“Insyaallah sekarang para pedagang beserta pelaku UMKM dibawah naungan Kadin sudah divaksin, kalau ada yang belum paling hanya 2 sampai 3 persen saja,karena kemarin pendataan yang kita lakukan selama 1 minggu para pedagang sudah ada yang di vaksin, dan ada yang belum di vaksin pada hari ini, kalau pun ada yang kelewat hanya 2 sampai 3 persen saja,” jelasnya.

Lebih lanjut Asep Kurniawan menyampaikan, giat vaksinasi yang pihaknya gelar bersama Kadin Karawang dan Polda Jabar, di Pasar Baru Karawang menyasar sebanyak 230 pedagang dan UMKM dari target seluruh pedagang berdasarkan kios, sebanyak 300.

” Setelah vaksin hari ini ada vaksinasi lanjutan yang kedua, dan untuk para pedagang yang belum di vaksin kita akan data lagi, sehingga target 100 persen para pedagang sudah di vaksin semua, ” Katanya (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *