DaerahInvestigasi

Ini Fakta Sebenarnya Soal Mobil Siaga PLN Terparkir Disalah Satu Resto dan Karaoke

Sumber Photo : Nasionalita

KARAWANG, JabarNet.com- Ramai di perbincangkan mobil PLN bertulis SIAGA PLN terparkir disalah satu tempat Resto dan Karaoke yang mengatakan para petugas sedang karaoke diruangan tempat tersebut.

Namun hal itu yang ternyata tidak benar, karena memang kedatangannya melainkan di undang oleh pengusaha yang dimaksud, dengan adanya penawaran atau kerjasama perihal catering nasi box untuk bilamana ada acara-acara di PLN.

“Pernyataan bahwa ramai petugas PLN sedang karaoke itu tidak benar, karena memang saya yang mengundang mereka untuk perihal penawaran menu catering atau nasi box,” Ungkap Suganda pengusaha resto kepada JabarNet.com, Sabtu (9/01/2021).

Suganda menambahkan, kedatangan para petugas ini memang jam 18.00 wib (ba’da maghrib) 1 orang berikut supir.

” Petugas itu datang kesini yah sekitar habis maghrib, menghadap kesaya cuma 1 orang, tidak banyak orang seperti yang diberitakan, yang memang kita lagi sedang penawaran, ” jelasnya.

Suganda menegaskan, sebenarnya perihal pemberitaan tidak menjadi masalah, namun ia merasa bertanggung jawab khawatir kepada petugas yang bersangkutan.

“Kalau saya sih tidak keberatan adanya pemberitaan, cuma saya merasa bertanggungjawab jika petugas tersebut diberitakan tidak benar”

” Sekali lagi informasi itu tidak benar, yang pasti saya yang mengundang petugas PLN itu terkait penawaran yang sudah saya katakan, penawaran Catering dan Nasi Box, ” Pungkasnya. (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *