DaerahHukum

HUT Bhayangkara Ke 78, Polres Karawang Bedah Rumah dan Bangunkan Fasilitas Air Bersih untuk Warga Serta Ajak Wartawan Lomba Mancing

KARAWANG, JabarNet.com- Meriahkan HUT Bhayangkara ke 78, Polres Karawang mengelar sejumlah kegiatan dimulai bedah rumah, bakti sosial pembangunan fasilitas air bersih, olahraga, hingga lomba mancing peserta seluruh insan Pers.

Tema HUT Bhatangkara ke 78 ” Menuju Indonesia Emas, Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

” Dalam rangka peringati hari Bhayangkara ke 78, Polres Karawang gelar sejumlah kegiatan, kemarin kita sudah bedah rumah nanti akan menyasar 10 rumah warga yang membutuhkan, tadi juga sudah dilaksanakan bakti sosial bangun fasilitas air bersih di kampung Cisaga, Mulyasejati Kecamatan Ciampel,” ungkap Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dihadapan insan Pers saat sambutan dalam agenda lomba mancing dipemancingan Galamaster 3G Karawang, Jum’at ( 21/6/2024).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto mengatakan, selain lomba mancing akan digelar olahraga yang bersifar eksebisi yaitu bola basket dan eSport.

” Dan juga perlu kami informasikan bahwa Kabupaten Karawang mendapatkan kehormatan nanti akan dikunjungi pak Kapolri di agenda bakti kesehatan yang terpusat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 digelar dilapangan Karangpawitan pada tanggal 26 Juni 2024,” ucap Kapolres.
AKBP Wirdhanto menyampaikan,  atasnama keluarga besar Polres Karawang dan secara umum Kepolisian Republik Indonesia memohon do’a dan dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat  semoga institusi Polri akan semakin propesional didalam menjalankan tugasnya.

” Kami juga memohon maaf apabila selama pelaksanaan tugas masih ada keterbatasan hal-hal yang tidak berkenan, pada intinya khusus Kepolisian RI akan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat sehingga kita lebih dekat dengan masyarakat khususnya di Kabupaten Karawang,” tutur Kapolres.

Dalam kesempatan itu di agenda lomba mancing, Kapolres AKBP Wirdhanto berpesan kepada wartawan yang menjadi peserta agar menjunjung sportifitas.

” Semoga Polres Karawang beserta Insan Pers yang selama ini sudah baik aian semakin kolaboratif semakin dekat satu sama lain,” tandasnya.

Shares:

Related Posts