BisnisDaerah

Home Center Resmi Buka di Karawang, Cari Peralatan Rumah ‘ MODENA ‘ Solusinya

Modena Home Center Buka di Karawang

KARAWANG, JabarNet.com– Melihat potensi pasar di Karawang, Modena Home Center ( MHC ) resmi dibuka berlokasi di Ruko Dharmawangsa Grand Taruma Blok A09, JI. Interchange, JI. Akses Tol Karawang Barat.

Dengan dibukanya MHC ke 44 di Indonesia termasuk di Karawang, Modena komitmen untuk menghadirkan rangkaian peralatan rumah yang terinovatif, terlengkap, dan termudah diakses oleh seluruh konsumen Indonesia.

Karawang, dengan populasi lebih dari 2,7 juta penduduk, telah tumbuh menjadi kota dengan daya tarik tersendiri. Selain dari segi populasi yang signifikan, Karawang juga dikenal sebagai sentra bisnis yang penting setelah Ibukota DKI Jakarta. Keberadaan MODENA Home Center di Karawang adalah langkah yang tepat untuk memenuhi kebutuhan akan peralatan rumah yang inovatif di kota yang berkembang pesat ini.

“Memperhatikan pesatnya perkembangan di berbagai wilayah di Jawa Barat, kami optimis meluncurkan MODENA Home Center di kota yang sedang sangat berkembang pesat ini, yakni Karawang,” ujar Yunanto Sirin, Franchise Acquisition Manager MODENA.

“Komitmen kami untuk memajukan pengalaman langsung bagi calon pengguna mendorong kami untuk membuka berbagai MHC di wilayah potensial. Ini adalah bentuk nyata dari tekad kami sebagai merek peralatan rumah yang paling mudah diakses oleh konsumen. Melalui keberadaan MHC di dekat mereka yang mudah dijangkau, kami berharap MODENA dapat menjadi solusi rumah tangga yang paling dicintai oleh masyarakat,” lanjut Yunanto dalam acara pembukaan MHC Karawang, yang berlangsung pada hari Selasa, 22 Agustus 2023.

Modena Perabot Rumah Penuh Inovatif

Solusi rumah tangga yang ditawarkan oleh MODENA bertujuan untuk mempermudah gaya hidup keluarga modern. Dengan tujuan ini, MODENA mengajak pelanggan untuk merasakan inovasi-inovasi tersebut secara langsung. Berdasarkan prinsip ini, MODENA telah membuka lebih banyak MODENA Home Center di seluruh Indonesia, tempat desain terbaik, teknologi terbaru, dan layanan terbaik bersatu untuk lebih dekat dengan pelanggan.

Sementara Pemilik Franchise MODENA Home Center Karawang Andrew Loman yang turut hadir dalam acara pembukaan menyampaikan di MODENA Home Center, fokusnya merupakan pengalaman langsung kepada pengguna terhadap produk, termasuk pelayanan konsultasi eksklusif bersama MODENA Expert.

” Selama perjalanan saya bersama MODENA begitu penuh dedikasi, hingga sampailah kami pada pembukaan MODENA Home Center Karawang yang baru saja diresmikan. Dukungan tim dan pelanggan setia terus menginspirasi kami dalam melengkapi rumah yang indah dan fungsional hingga lingkup yang paling dekat,” ungkap Andrew Loman.

MODENA Home Center telah hadir di Indonesia sejak tahun 2016, dengan moto 3S, yaitu Sales, Service Point, & Spare Part. Setiap MHC menghadirkan MODENA Expert, konsultan penjualan yang telah dilatih sesuai standar global MODENA untuk memiliki pemahaman mendalam tentang produk. Para pelanggan akan diberikan pelayanan ramah dan bantuan dalam memilih produk yang sesuai oleh MODENA Expert.

Di samping itu, setiap MODENA Home Center juga menawarkan Service Point & Spare Part, tempat pelanggan dapat mengantar produk untuk diperbaiki di lokasi terdekat. MHC juga menyediakan koleksi suku cadang lengkap dan asli, yang direkomendasikan melalui sesi konsultasi dengan MODENA Expert.

Sejalan dengan ekspansi MODENA di seluruh Indonesia, peluncuran MHC ke-44 ini bukanlah akhir dari perjalanan, karena MODENA tetap berkomitmen untuk terus mengembangkan jangkauannya hingga ke setiap kota di lingkup yang paling dekat.

Pembukaan MHC Karawang juga menawarkan berbagai promo menarik. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengunjungi akun resmi @mhc_jabar di media sosial. Jangan lewatkan juga update terbaru melalui akun Instagram @modenaindonesia dan website modena.com untuk informasi produk, promosi menarik, serta beragam tips dan trik yang bermanfaat.

Tentang MODENA

MODENA adalah salah satu merek global consumer electronics ternama yang didirikan sejak tahun 1960-an di Italia Utara. Sejak tahun 1980-an, MODENA telah melakukan pergeseran strategis operasionalnya ke benua Asia. Jajaran produk MODENA meliputi Home, Professional, Tech, Health, Mobility, dan Energy didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D yang terdapat di berbagai belahan dunia. Produk-produk MODENA diproduksi di berbagai negara antara lain Italia, China, Turki, Belarus, Brazil, Mesir, Uzbekistan, Vietnam, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional. Visi MODENA saat ini adalah untuk menjadi penggerak menuju sebuah dunia yang terinterkoneksi. Lini produk MODENA yang terus berkembang diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia. Diciptakan dengan desain modern dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT), merupakan bentuk komitmen MODENA untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen.

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *