DaerahJawa Barat

H. Ade Swara Bicara Realistis Sebut Putrinya Layak Calon Bupati: Kalau Rekom Kami Serahkan Keputusan Partai

KARAWANG, JabarNet.com– H. Ade Swara ayah dari Gina Fadlia Swara akan berusaha menangkan putrinya di Pilkada Karawang 2024.

” Kami selaku orangtua mendukung, mendorong dan sejauh ini ikut bekerja untuk kemenangan di Pilkada Karawang,” ungkap H. Ade Swara, usai menghadiri acara disalahsatu hotel di Karawang, Sabtu (14/7/2024)

Bahkan dikatakan H. Ade Swara, sejauh ini sudah empat tahun mobile setiap hari upaya untuk membesarkan partai dan mendukung apapun yang menjadi keputusan partai.

” Kalau sampai saat ini belum ada surat tugas atau rekomendasi dari Partai Gerindra, yah kami serahkan semuanya kepengurus partai,” ucapnya.

Namun demikian disinggung apakah putrinya maju di Pilkada Karawang sebagai Bupati atau Wakil Bupati, dikatakan H. Ade dalam hal ini berbicara realistis.

” Kami sih relaistis saja yah, putusan kami juga realistis artinya hasil survey ini ketiga kali yang telah kami lakukan, maka suka tidak suka hasilnya nanti karena kami anggap lembaga survey ini profesional presisinya sangat tinggi, jadi itu nanti sebagai acuan kami,” katanya.

” Secara realistis apakah Gina ini layak di K1 (Bupati) atau di K2 (Wakil Bupati), tetapi melihat hasil survey selama ini bahwa Gina sangat layak dipertahankan di K1 ” tandasnya.

Shares:

Related Posts