Gara-Gara Pemerkan Hubungan Seks Dengan Tarif 5 Ribu Pada Anak-Anak, Pasutri di Tahan Polisi

Foto saat Pasangan suami istri (Pasutri) yang mempertontonkan seks  di depan anak-anak di Tasikmalaya Jawa Barat  akirnya  ditangkap dan dimintai keterangan oleh pihak polisi.

TASIKMALAYA, – Pasangan suami istri (Pasutri) yang mempertontonkan seks  di depan anak-anak di Tasikmalaya Jawa Barat  akirnya  ditangkap polisi.

Selain melakukan penagkapan suami istri, polisi juga melakukan penyelidikan sejumlah saksi termasuk anak –anak.

Pasangan suami istri yang mempertontonkan seks di depan anak-anak ini akirnya  ditangkap satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota pada selasa (18/6) sore.

Keduanya hanya bisa pasrah dan  menangis sembari berangkulan di depan polisi dan kerabatnya, bahkan mereka  nyaris jatuh pingsan saat di giring ke ruang tahanan, hingga harus di gandeng oleh pihak keluarga dan polisi.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota Akp Dadang Sudiantoro menyampaikan penangkapan ini setelah suami istri selalu mempertontonkan hubungan intim di depan anak –anak.

Pasangan suami istri  warga Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat ini di tangkap lantaran menyuguhkan hubungan seks langsung untuk anak-anak dengan tarif bayaran Rp 5.000 per orang,”ucap Kasat.

Ia juga mengatakan, suami istri itu sudah di amankan dan di  diperiksa, sampai saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan  dan penyelidikan terkait motif di balik kasus ini.

“Hingga saat ini pasangan suami istri tersebut mendekam di sel tahanan Mapolres Tasikmalaya Kota guna pemerikasan lebih lanjut.

 

Reporter : Andriawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here