DaerahJawa Barat

Dukung Acep-Gina, Teh Cellica: Rapatkan Barisan, kita akan Jadi Pemenang dengan Cara Terhormat

KARAWANG, JabarNet.com –Mantan Bupati Karawang 2 Periode, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menegaskan, bahwa euforia masyarakat di Pilkada Karawang 2024 saat ini ada di pasangan Acep – Gina.

Demikian disampaikan Teh Celli, saat menyampaikan pidato politik di kegiatan deklarasi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Karawang, H. Acep Jamhuri – Hj. Gina Fadlia Swara di Lapangan Karangpawitan, Kamis (29/8/2024).

“Acep – Gina…! Gaskeun, abringkeun, jadikeun…!,” teriak Teh Celli, saat mengawali pidato politiknya yang terlihat menggebu-gebu.

Disampaikan Teh Celli, banyak sekali tokoh besar di belakang Acep-Gina, diantaranya seperti Dadang S Muchtar dan H. Ade Swara. Oleh karenanya, ia yakin Karawang ke depan akan dipimpin Acep-Gina.

“10 tahun saya lanjutkan program-program luar biasa Pak Dasim dan Pak H. Ade Swara. Beliau-beliau ini orang-orang hebat yang kita cintai dan kita banggakan. Acep-Gina, kami yakin akan memimpin Karawang ke depan,” tuturnya.

Disampaikannya, orang-orang yang ingin perubahan dan ingin Karawang lebih baik, semuanya ada di barisan Acep-Gina. Sehingga takdir Allah mempersatukan Acep-Gina bersatu.

“Saya dan kita yang di sini semua yakin, Allah akan menetapkam Acep-Gina menjadi pemimpin Karawang,”

“Tokoh-tokoh hebat di Karawang ada di Acep-Gina. Akhirnya kami Partai Demokrat akan memenangkan Acep-Gina, tanpa terkecuali,” timpalnya.

Teh Celli juga bepesan kepada semua relawan dan pendukung Acep-Gina untuk merapatkan barisan, menggunakan politik santun, dan jangan pernah terprovokasi.

“Kita buktikan, kita akan menjadi pemenang dengan cara terhormat, Acep-Gina gaskeun…!,”

“Kegagalan terbesar adalah kesombongan diri. Jangan pernah sombong, jangan takabur. Allah yang akan mentakdirkan siapa pemimpin Karawang, insha Allah Acep-Gina,”

“Saya pesan ajak sodara dan tetangga, kita abringkeun semuanya. Tidak ada kemenangan sendiri, perlu kekompakan bersama. Saya menjadi bupati 2 periode bukan karena sendiri, karena kenersamaan,”

“Saya melihat euforia hari ini ada di pasangan Acep-Gina. Gaskeun, abringkeun, jadikeun…!,” tegas Anggota DPR RI dari Partai Demokrat ini.

Teh Celli juga berpesan kepada Acep-Gina, apabila terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Karawang, maka program-program bagus kepemimpinan sebelumnya harus dilanjutkan.

Acep-Gina juga tidak boleh sombong. Meski euforia pilkada hari ini ada di Acep-Gina.

“Acep-Gina sehari minimal harus turun 15 titik. Saya, Pak Dadang S Muchtar, Pak H. Ade Swara juga akan turun dengan cara yang sama,”

Terakhir disampaikan Teh Celli, perbedaan politik merupakan hal biasa, yang terpenting tetap bisa menjaga keharmonisan.

“Saya tidak mau ada black campaign buat kubu sebelah. Pesan saya cukup kampanyekan saja program-program terbaik Acep-Giina,”

“Jangan sombong, jangan jumawa, tidak ada yang bisa menang sendiri dan tanpa takdir Allah,” tandas Teh Celli

Shares:

Related Posts