DaerahJawa Barat

Ditanya Baik-baik, Petugas Satpol PP Karawang Malah Marahi Wartawan, Arogan !

KARAWANG, JabarNet.com– Ditanya baik-baik petugas Satpol PP Kabupaten Karawang malah marahi wartawan di Lapang Karangpawitan.

Persoalan tersebut berawal ketika awak media JabarNet.com mengkonfirmasi terkait keberadaan penyewaan sepeda listrik minggu malam sekitar pukul 20.10 dilapang Karangpawitan, (3/7).

” Anda darimana,” tanya petugas Satpol PP kepada awak media JabarNet.com dengan nada kencang.

Padahal ketika konfirmasi kepada Petugas Satpol PP tersebut bertanya dengan baik-baik, namun terus dengan nada kencang, tidak seharusnya aparat berpakaian Dinas dari Pemerintahan berlaku arogan.

Tak sampai disitu Petugas Satpol PP seraya memotret dan meminta KTP serta Id Card Wartawan.

” Persoalan sepeda listrik yang ada dilapang Karangpawitan ini sudah ada rembukan setiap hari, kalau bapak mengamati tiap hari seharusnya bapak tahu,” Tak henti petugas Satpol PP terus dengan nada kencang.

Berbanding fakta sebaliknya, ternyata pernyataan Kasatpol PP Karawang Asep Wahyu tidak sampai kebawahannya, sebelumnya pihak Satpol PP telah menghimbau kepada masyarakat agar masyarakat bisa memanfaatkan Lapang Karangpawitan yang telah dibangun Milliaran Rupiah, digunakan sesuai dengan peruntukannya.

” kalau SATPOL PP hanya penertiban keamanan, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, lapangan Karangpawitan itu sarana prasarana di peruntukan untuk joging atau olahraga lainnya,” Ucap Kasatpol PP Karawang Asep Wahyu belum lama ini

” Terkait pada pemilik sepeda listrik ataupun mobil mainan, tetap harus di peringatan karena khawatir mengganggu ketertiban pengunjung yang sedang bermain di lapangan Karangpawitan,” ujarnya. (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *