DaerahJawa Barat

Dipelantikan H.Eka Jabat Jadi Pj Sekda Karawang, Bupati Aep Puji Acep Jamhuri

KARAWANG, JabarNet.com- Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh memuji Acep Jamhuri yang telah memberikan darmabakti, loyalitas, pengabdian, terhadap masyarakat Kabupaten Karawang.

Hal tersebut diucapkan Bupati Aep pada saat sambutan diagenda pengambilan sumpah Jabatan dan pelantikan Penjabat ( Pj ) Sekda Karawang diaula husni hamid, Kamis ( 11/7/2024).

Diketahui perjalanan drs Acep Jamhuri 34 tahun mendedikasikan diri mengabdi menjadi Aparatur Sipil Negara ( ASN ), jabatan terakhir sebagai Sekda Kabupaten Karawang.yang kini sudah pensiun terhitung 1 Juli 2024.

Pensiunnya drs Acep Jamhuri dikabarkan akan maju di Pilkada Karawang 2024.

” Alhamdulillah pelantikan Penjabat ( Pj ) Sekda Karawang bisa dilaksanakan pada hari ini berdasarkan pengunduran diri drs Acep Jamhuri sebagai ASN Pemkab Karawang, pengajuan pengunduran diri pak Acep tidak dipersulit begitu masuk keruangan langsung saya tandatangan, di Kabupaten lain mangga dicek pasti dipersulit,” ucap Bupati Aep.

Bupati Aep menyampaikan terimakasih kepada Acep Jamhuri atas pengabadiannya untuk Kabupaten Karawang.

” Walau bagaimanapun pak Acep ini salahsatu PNS yang sudah memberikan darmabakti, loyalitas, pengabdian, terhadap masyarakat Kabupaten Karawang,” tuturrnya.

Selanjutnya dalam momentum kali ini H. Eka Sanatha dilantik menjadi Pj Sekda Karawang usai menjabat Pelaksana Harian ( Plh ), pelantikan dihadiri unsur Forkopimda dan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) Pemkab Karawang.

Bupati Aep berpesan kepada H. Eka bisa melaksanakan tugas dengan baik.

” Saya ingin menegaskan saja semua kegiatan-kegiatan lakukan dengan baik dan berjalan, lakukan kolaborasi, komunikasi, lakukan semua dengan baik tentunya sesuai tupoksi sebagai Sekretaris Daerah,” ujarnya.

Shares:

Related Posts