DaerahHukum

Diacara Pisah Sambut, AKBP Wirdhanto Ungkap Didalam Merintis Karir dan Hidup ada 4 Hal Didapat Selama Jabat Kapolres Karawang

KARAWANG, JabarNet.com- AKBP Wirdhanto mengungkap banyak pengalaman dan pembelajaran selama 1 tahun 7 bulan menjabat Kapolres Karawang.

Begitu banyak kesan yang mendalam baik bagi dirinya beserta keluarga, sehingga didalam benaknya Kabupaten Karawang tidak dapat terlupakan, ia senantiasa akan terus menjaga silaturahmi yang selama ini terjalin penuh kekeluargaan baik dengan unsur pemerintahan maupun dengan masyarakat Karawang.

” Saya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tungginya kepada bapak dan ibu yang menciptakan waktu dan tempat, saya sebagai Kapolres Karawang beserta keluarga diberikan waktu dan tempat yang tepat, oleh karena itu selamat datang pak Edwar sebagai Kapolres Karawang, pak Edwar pasti senang, nyaman, bahagia karena dikelilingi orang-orang yang selalu mencintai bapak keluarga,” ucap AKBP Wirdhanto mengawali sambutannya dalam agenda pisah sambut Kapolres Karawang dari AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K M.Si ke AKBP Edwar Zulkarnain S.I.K SH.MH disalahsatu hotel di Karawang, rabu malam (17/7/2024).

Kemudian AKBP Wirdhanto mengatakan, tujuannya dalam merintis karir dan hidup ada 4 hal yang dicarinya, dan itu didapat di Karawang selama menjabat Kapolres.

” Yang pertama cari ilmu, yang kedua cari pengalaman, yang ketiga cari silaturahim, dan yang ke empat cari berkah, alhamdulilah saya dapat semuanya itu di Karawang,” tuturnya.

Tidak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Karawang yang selama ini membersamai dirinya selama menjabat Kapolres Karawang.

” Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung, bekerjsama berkolaborasi, wabilkhusus Wakapolres, pengurus Bhayangkari, Pju, para Kapolsek dan jajaran yang selama ini membersamai kami” ucapnya.

” Kami juga mohon maaf apabila dalam pergaulan ada kata-kata dan perbuatan yang tidak berkenan baik sengaja maupun tidak sengaja menyakiti hati semuanya seluruh warga Karawang, dari hati yang paling dalam mohon maaf sedalam-dalamnya,” pungkasnya.

Shares:

Related Posts