DaerahJawa Barat

Dapat Nomor Urut 1, Cabup Acep: Satu  Mengingatkan Kekuasaan Allah, Lalu Teh Gina Ingatkan Jangan Saling Melukai

KARAWANG, JabarNet.com- Pasangan Acep Jamhuri- Gina Fadlia Swara mendapatkan nomor urut 1 Calon Bupati-Wakil Bupati untuk Pilkada Karawang.

Hal tersebut setelah melalui rapat pleno terbuka prosesi pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Karawang 2024, yang digelar oleh KPU Kabupaten Karawang, senin malam (23/9/2024).

Mendapatkan nomor urut 1, Calon Bupati Karawang drs Acep.Jamhuri mengawali sambutannya mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, PPK, PPS, Tim Pemenangan Acep-Gina, tamu undangan, dan tak lupa menyapa paslon H. Aep-Maslani serta warga yang menyaksikan secara daring/online.

” Semua kita bersaudara, alhamdulillah saya Acep Jamhuri dan teh Gina mendapatkan nomor urut 1, nomor 1 ini mengingatkan kekuasaan Alllah Subhanahuata’ala,” ungkap Calon Bupati Acep, diiringi riuh para pendukung.

Melanjutkan Sambutannya, Cabup Acep mengatakan dengan dapat nomor 1 pasangan Acep-Gina menginginkan Karawang kedepannya selalu nomor 1.

” Karawang yang juara, Karawang istimewa, dan Karawang yang Jaya, Mulya, Tohaga,” ucapnya.

Cabup Acep berharap KPU Kabupaten Karawang sebagai penyelenggara melaksanakan Pilkada jujur dan adil.

” Dan punya integritas, sehingga pelaksanaan berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Cabup Acep juga berpesan kepada tim Pemenangan Acep-Gina supaya terus bergerak fokus untuk kemenangan.

” Menyala tidak mematikan orang lain . Naik tanpa menginjak orang lain,tidak mencari kesalahan orang lain, kita saling do’akan bukan meniadakan, kita saling rangkul bukan memukul, Focus pada tujuan kemenangan Acep-Gina,” pungkasnya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Karawang Gina Fadlia Swara mengajak masing-masing pasangan calon untuk menjaga silaturahmi agar terciptanya Pilkada riang gembira.

” Tidak hanya bagi kami sebagai Paslon, tetapi untuk masyarakat Kabupaten Karawang, kita kedepankan ide dan gagasan dari masing-masing Paslon membangun Karawang 5 tahun kedepan,” ucap Teh Gina.

Kemudian Teh Gina juga mengingatkan agar tidak terjebak black campain atau kampanye hitam.

” Jangan saling melukai perasaan satu sama lain, pokoknya harus ceria, senyum kepada masyarakat, dan untuk tim pemenangan Acep-Gina jangan sampai terpancing provokasi yang dapat merugikan kita, tetapi harus bisa memberikan kebaikan, harus tetap semangat dan kita sambut kemenangan Acep-Gina,” tutupnya.

Shares:

Related Posts