DaerahJawa Barat

Ciptakan Lingkungan Bersih di Musim Penghujan, Warga Perum Puri Raya Residence Bengle Blok F dan C Gotong Royong Bersihkan Saluran Air dan Rumput

Warga Perum Raya Residence
Warga Perum Raya Residence Bengle Blok F dan C Gotong- Royong Bersihkan Saluran Air

KARAWANG, JabarNet.com- Demi menciptakan lingkungan bersih dimusim penghujan warga Perum Residence Desa Bengle Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang goyong royong bersihkan saluran air dan rumput.

Kegiatan gotong royong diinisiasi oleh warga Blok F dan C RT 12 RW 05 beserta pengurus setelah hasil kesepakatan musyawarah.

” Sebenarnya rencana ini sudah lama, terkait ada komplainan saluran air yang mampet tersumbat rumput, alhamdulillah sekarang bisa dilaksanakan setelah koordinasi dengan RT setempat,” ungkap H. Yakub Ketua Koordinator warga, Minggu (12/2/23).

Warga Perum Raya Residence

H. Yakub menyampaikan, selain gotong royong membersihkan saluran air dan rumput, hal ini juga untuk terciptanya kebersamaan antar warga.

” Warga sangat antusias dan kompak serta ada partisifasinya dengan kegiatan ini, memang itu yang kita harapkan baik blok F dan C maupun blok lainnya, mari kita ciptakan lingkungan bersih antisifasi banjir dimusim penghujan, harapannya kegiatan tetap terlaksana,” tutupnya.

Warga Perum Raya Residence

Senada dengan ketua koordinator, salahsatu warga Prianto mengungkapkan, walaupun kegiatan gotong royong diguyur hujan warga tetap antusias.

” Terutama bersih- bersih lingkungan untuk kesehatan bersama, semoga warga tetap kompak,” pungkasnya.(Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *