DaerahJawa Barat

Bupati Aep Melepas 6 Atlet Cabor E-Sport PWI Karawang Ke Kalimantan, Target Raih Medali Emas

KARAWANG, JabarNet.com- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karawang mengirimkan 6 orang atlet untuk mengikuti Porwanas di Kalimantan pada Senin (19/8).

Sebelum keberangkatan, seluruh atlet telah dilepas oleh Bupati Kabupaten Karawang H. Aep Syaepulloj di Plaza Pemda Karawang pada Kamis (15/8).

Bupati Karawang, Aep Saepuloh memberikan ucapan selamat kepada atlet dari PWI Karawang,  agar seluruh atlet dapat mempertahankan prestasi yang pernah di raih pada tahun sebelumnya.

“Pertama kami mengucapkan selamat atas 6 peserta untuk PWI Kabupaten Karawang. Tentunya ini prestasi yang sangat luar biasa, Alhamdulillah tahun sebelumnya kita meraih emas. Mudah-mudahan ini menjadi kebanggaan bahwa ini adalah suatu organisasi PWI yang sangat aktif dan mengharumkan nama PWI Kabupaten Karawang,” ujarnya

Aep juga memberikan himbauan kepada semua atlet untuk mempersiapkan fisik serta mental sebelum keberangkatan. Selain itu menyampaikan untuk tetap berdoa. Ia menyampaikan perlombaan tersebut bukan hal yang ringan bagi semua atlet.

“Kami berharap atas nama pemerintah Kabupaten Karawang untuk bisa menambah minimal mempertahankan prestasi. Karena ini adalah salah satu prestasi yang tidak mudah, mudah-mudahan ini bisa dipertahankan,” ucapnya.

” Dipersiapkan segala sesuatunya jangan pernah merasa ini dianggap hal yang ringan, karena PWI di setiap provinsi dan kabupaten lain juga mempersiapkan semuanya. Mental juga harus dipersiapkan dan paling utama adalah berdoa,” pungkasnya.

Sementara Ketua PWI Karawang, Aep Saepuloh mengungkapkan atlet yang berangkat saat ini sebagian besar mengikuti perlombaan di cabang olahraga e-sport. Kemudian untuk target prestasi yang di inginkan berupa 4 medali emas.

“Saya berharap dari 6 atlet yang diberangkatkan, minimal membawa pulang 4 emas dari cabor e-sport,” tutupnya.

Shares:

Related Posts