DaerahJawa Barat

Buntut Viral di Medsos Pria Berkaos Ormas Sesumbar ‘ Jawara di Karawang Aing ‘ Akhirnya Seragam Dicopot Pengurus

KARAWANG, JabarNet.com– Viral di medsos seorang pria yang menggunakan kaos salahsatu ormas dengan sesumbar ‘Jalan baru Karawang kabeh ge wilayah aing, kekuasaan aing kabeh ge’.

” Pokona Karawang teuingmah aing anu nyeukeul, aing jawarana,” ungkap si pria yang terlihat menggunakan kendaraan dijalan raya Karawang.

Beragam tanggapan pun dikomentari netizen.

” Eta mah hayang viral jelema pengangguran,” tulis Rahmat Hidayat dikomentaran phostingan tersebut.

” Cabak tarangna, terus kompres pake es 5 balok mah,karunya panas teuing suhu tubuhna,” tulis Aliyas jenengana dalam komentar.

Bahkan berbagai komentar negatif pun dilontarkan membuat para netizen geram.

Tak berselanglama dengan ketegasan pengurus si pria yang sempat viral akhirnya dibawa kekantor ormas tersebut dan meminta maaf serta seragam pun dicopot pengurus.

” Assalamualaikum Warohamtullahi Wabarokatuh, siap izin para ketua dan pengurus, saya mau mengembalikan seragam ini dan memint maaf yang sebesar-besarmya buat seluruh masyarakat Indonesia dan jajaran pengurus dan Ketua PP nya, saya siap salah,” ucap si Pria.

Sementara itu ketua MPC PP  Karawang Abdul Aziz menegaskan, pihaknya tidak segan mencabut dan mengeluarkan keanggotaan bila organisasi dibawah kepemimpinananya digunakan oleh oknum bukan halnya tupoksi sebagai ormas.

” Iyah tadi kita ambil seragamnya,” ungkap Abdul Aziz.

” Kami sampaikan kepada masyarakat , Ormas kami ormas terbesar se- Indonesia , jadi dengan mudah mendapatkan seragam yang bisa di beli di online , padahal jelas bicara anggota harus dibuktikan KTA , tapi oknum tersebut tidak mempunyai kartu tanda anggota , jadi kami nyatakan dia adalah oknum,” tandasnya.

Shares:

Related Posts