“Bersyukur” Tema Inti Pidato Bupati Cellica Nurachadiana Menyambut HSN 2021


KARAWANG, JabarNet.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang mengucapkan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh santri di Indonesia, khususnya santri di Kabupaten Karawang.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengawali sambutan dalam memperingati Hari Santri Nasional 2021, dihalaman plaza Pemkab Karawang, Jum’at pagi (22/10/2021).

” Alhamdullilah wa syukurilah kita syukuri pada hari ini bisa memperingati Hari Santri ditahun 2021 ini, tentunya gelap malam selalu menyajikan gugusan bintang diangkasa, gelapnya samudera selalu menyimpan banyak rahasia, namun gelapnya hati bisa kita isi dengan do’a serta iman dan taqwa, sehingga cahaya senantiasa mengisi kegelapan menjadi sebuah keindahan, ” Kata Bupati Cellica.

Melanjutkan sambutannya, Bupati Cellica mengajak untuk bersama-sama bersyukur kehadirat Allah SWT atas nikmat dan Hidayah NYA.

” hari ini kita bisa bersama dan berdampingan saling menguatkan dalam memperingati hari yang sangat luar biasa dan bersejarah yaitu Hari Santri Nasional,” Ungkap Bupati.

” Meski kita tahu bahwa Kabupaten Karawang khususnya, dan umumnya Indonesia masih diliputi suasana pandemi, namun saya yakin jarak tidak akan memisahkan do’a dan semangat kita bersama, ” Imbuhnya.

Atas digelarnya peringatan Hari Santri Nasional 2021 Pemkab Karawang mengucapkan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh santri di Indonesia, khususnya santri di Kabupaten Karawang.

” Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat hari santri, yang selalu memberikan bukti serta karya nyata untuk membangun Indonesia khususnya Karawang,” Ujarnya.

“Dalam memperingati hari santri kali ini meski dengan cara sederhana dan khidmat tapi kita harus percaya bahwa ini adalah anugerah terindah yang harus kita syukuri bersama, seperti peringatan-peringatan hari besar lain dengan kesederhanaan,” Pungkas Bupati Cellica.(Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here