DaerahJawa Barat

Bantah Isu Pergantian Ketua PKB, Jimmy : Jadi Besok Tidak Ada Cerita Muscab


KARAWANG, JabarNet.com- Ahmad Jamakhsyari atau sapaan akrab kang Jimmy bantah kabar beredarnya issu pergantian ketua DPC PKB Kabupaten Karawang pasca kekalahan Pilkada 9 Desember 2020.

” Yang pertama nih yah ini rumusan yang sederhana, biasanya kalah di Pilkada biasa diterpa issu seperti ini, bisa saja partai lain yang kalah di Pilkada diterpa seperti ini issu seperti ini juga, ” Ucap Jimmy Kepada awak media di Plaza Pemda Karawang, Selasa (22/12/2020).

Lebih lanjut Jimmy mengatakan, Ia bercerita history orangtuanya sebagai Deklarator pendiri PKB Karawang.

” Bagi saya bapak kandung saya almarhum KH, Hasan Bisri itu Deklarator dan Pendiri PKB Kabupaten Karawang, dan saya dimata Cak Imin sudah berhasil mengantarkan PKB meraih kejayaan Pemilu 55 di Karawang,” Ujarnya.

Jimmy menjelaskan, bahwa Pemilu 1955 itu Partai Nu memiliki 7 Kursi di Parlemen Karawang.

“Dan hari ini 7 Kursi di Karawang, jadi besok itu tidak ada cerita Muscab, itu hanya musyarawah biasa saja, yang ada musyawarah para petinggi, ini baiknya gimana gitu kan, kalau misalkan kang Jimmy lagi gimana, terus kalau diganti gimana, tinggal ngobrol aja, tidak ada Muscab-muscaban, nggak ada itu,” Jelas Jimmy Menegaskan.

Sementara ditanya bagaimana dengan Jabatan Ketua DPC PKB Karawang kedepan, Jiimmy menyerahkan sepenuhnya kepada senior PKB.

” Saya gimana senior kang Huda, Cak imin, ketika saya diperintahkan memimpin yah Bismillah, lahaula, tapi jika saya tidak diminta memimpin lagi yah sudah tidak ada persoalan, lah saya punya pemilih fanatik kok sebanyak 326.000 ribu orang tanpa uang cendol’ ”

Sekali lagi yang harus digaris bawahi, tidak ada Muscab yang ada Musyawarah terbatas demi kemufakatan untuk kebesaran PKB kedepan, saya sudah komunikasi kok sama Huda, sama Toleng, ” Tutupnya.(Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *