DaerahJawa Barat

Bangga! Fighter Asal Karawang Bertanding Di One Pride TV One

Vicky Febrian (samping kiri), Sawin Simbolon (Tengah), Ilham Maulana T (samping kanan),

KARAWANG, JabarNet.com – Ilham Maulana Taufik pemilik Sasana Combat Sport Studio Karawang (CSSK) yang beralamat di Ruko Terraz Blok 9-C No.9 Galuh Mas, mengirimkan atlet fighter Sawin “Dairi Thunder Kid” Simbolon dan Vicky Febrian sebagai coach, dipertandingan One Pride TV One yang berlangsung pada tanggal 21 November 2020 lalu. Selasa (8/12/20).

Ilham selaku pemilik sasana menjelaskan Sasana CSSK berdiri dari tahun 2020, walaupun umur Sasana terbilang muda, namun Sasana CSSK berani tancap gas mengirimkan atlet ke pertandingan yang bergengsi skala Nasional di One Pride yang disiarkan oleh TV One.

Tambah Ilham, 3 bulan kedepan akan mengirimkan atlet kembali dan saat ini sedang digembleng untuk mempersiapkan pertandingan yang akan datang.

“Kita sedang fokus persiapkan atlet agar siap untuk bertanding, baik siap dari tehnik maupun mental”. Ungkapnya.

Kemudian, bukan hanya mengirimkan atlet saja, namun Sasana CSSK juga berencana untuk mengadakan pertandingan muaythai tingkat Jawa Barat. Tentu agar pertandingan dapat berlangsung dengan baik dan terencana. Ilham selaku pemilik Sasana CSSK mohon support dan dukungannya, baik suport moril maupun materil dari Pemerintah Daerah Karawang dalam hal ini yaitu Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Karawang.

“Saya meminta perhatian dari KONI Karawang selaku lembaga otoritas keolahragaan di Karawang, untuk memperhatikan perkembangan bela diri muaythai di Karawang, kita tidak meminta materi kok. Dukungan moril saja sudah cukup”. Tegas Ilham.

Karawang harus bangga dengan adanya Sasana CSSK ini yang sudah bertanding mengharumkan nama Karawang dipertandingan One Pride TV One. Link : https://youtu.be/z1ljDvLM6Ws

Harapannya, untuk masyarakat Karawang antusias terhadap olahraga muaythai dan untuk semua pihak khususnya Pemda Karawang memberikan suport agar olahraga muaythai dikarawang lebih baik lagi. Tutup Ilham.(Mar)

Narahubung Sasana CSSK

Instagram : @combatsportkrwg

No HP : 0853-1280-9991

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *