DaerahJawa Barat

Antusias Warga Puri Raya Residence Blok F dari Anak-anak Hingga Ibu-ibu Muda Ikuti Perlombaan Meriahkan HUT RI Ke 78

Antusias Warga Puri Kemerdekaan HUT RI Ke 78

KARAWANG, JabarNet.com– Warga Perum Raya Residence Blok F Desa Bengle, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang antusias ikuti perlombaan meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 78.

Panitia memperlombakan 9 perlombaan diantaranya untuk anak – anak Balap Karung, makan kerupuk, Sendok Kelereng, dan pecahin Bola Air.

Perlombaan Peringatan HUT RI Ke 78

Sementara perlombaan lain di ikuti Ibu-ibu muda  yang cukup antusias seperti Estafet Air, Bola Terong, Makan Kerupuk, dan joget balon, digelar di lapangan Fasilitas Umum (Fasum) Perum Puri Residence, Kamis (17/8).

” Seru banget basah-basahan, harapannya acara seperti ini tahun depan lebih meriah lagi, pokoknya keren,” ucap 3 Ibu-ibu muda yang begitu terkesan akan acara tersebut.

Sementara Ketua pelaksana perlombaan , Riski Adi Mustopa menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah ikut bepartisifasi memeriahkan perlombaan HUT kemerdekaan RI ke 78.

” Kalau dari panitia sangat senang karena antusiasnya  warga dalam memeriahkan kemerdekaan RI,” ungkap Riski.

Perlombaan Peringatan HUT RI Ke 78

Riski juga mengatakan peringatan yang digelar bentuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan RI.

” Harapannya tentu kedepannya acara ini meriah lagi dan warganya lebih kompak lagi, guyub rukun merdeka,” ucapnya.

Usai perlombaan kegiatan dilanjut kepada agenda pembagian hadiah bagi anak-anak dan ibu- ibu pada kamis malam yang diserahkan langsung panitia.

Dalam kesempatan ketua Kordinator Blok F Puri Raya Residence H. Yacub Sihasale menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan perlombaan peringatan HUT RI Ke 78.

” Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berjuang mensukseskan acara ini, terlepas dari itu kami juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang turut berpartisifasi, semoga warga semakin guyub dan rukun,” tutupnya.

 

Sebagai penutup acara dilanjut do’a bersama dan makan liwet  bareng.

Foto- foto keseruan Kegiatan Peringatan HUT RI Puri Raya Residence Blok F

 

Perlombaan Peringatan HUT RI Ke 78Perlombaan Peringatan HUT RI Ke 78Peringatan HUT RI Ke 78Peringatan HUT RI Ke 78Peringatan HUT RI Ke 78Peringatan HUT RI Ke 78Peringatan HUT RI Ke 78Peringatan HUT RI Ke 78Peringatan HUT RI Ke 78Peringatan HUT RI Ke 78Peringatan HUT RI Ke 78Peringatan HUT RI Ke 78

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *