Ade Evih Korban Tenggelam Saat Mencari Ikan Sudah Ditemukan

Foto Korban Terpeleset Warga Desa Bojongkarya, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, tenggelam terbawa arus sungai citarum saat mencari ikan

disepanjang tepian sungai Citarum.
KARAWANG, – Tim SAR gabungan  dibantu warga akhirnya berhasil menemukan jasad  lelaki yang hilang tenggelam di sungai Citarum, sejauh lebih kurang dua kilometer dari pertama kali korban terbawa arus.

Korban yang diketahui bernama Ade Evih (35 ) warga Dusun Bojongkarya 2 Rt 10/02 Desa Bojongkarya, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, tenggelam terbawa arus sungai citarum saat mencari ikan
disepanjang tepian sungai Citarum.

“Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, korban tenggelam di sungai Citarum bernama Ade Evih (35) ,berhasil ditemukan sudah tidak bernyawa, “kata petugas SAR  Kaming, Kamis (28/03/19).

Informasi yang dihimpun, kata Kaming almarhum  Ade biasa mencari ikan dialiran sungai Citarum,  pada saat kejadian sedang ikan terpelesat dan tenggelam terbawa arus .

“Korban sedang mencari ikan terpeleset dan tenggelam terbawa arus sungain yang deras dan keruh, ” katanya.

Korban yang baru ditemukan langsung dievakuasi tim SAR ke RSUD Karawang untuk dilakukan visum dan langsung diserahkan ke pihak keluarga.

“Korban langsung dievakuasi ke RSUD Karawang, ” tutupnya(man).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here