BisnisDaerah

ABYS Perusahaan Provider Internet Asli Karawang Komitmen Support Berbagai Kegiatan Olahraga Masyarakat

KARAWANG, JabarNet.com– ABYS perusahaan internet servive provider asli Karawang menunjukan komitmennya sebagai perusahaan yang selalu mendukung berbagai kegiatan masyarakat.

Seperti hal nya pada momen turnamen bulutangkis dalam memeriahkan HUT RI ke 79 di Perum Puri raya residence dusun Wagir, desa Bengle Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, dengan memberikan Shuttlecock dan air mineral.

” Dalam kegiatan ini kita support terutama diturnamen badminton yang saat ini digelar oleh warga Perum Puri raya residence meriahkan HUT RI Ke 79,” ungkap Sukmedi perwakilan dari ABYS, minggu (4/8/2024).

Sukmedi mengatakan, ABYS merupakan perusahaan dibidang internet yang sudah terdaftar di Kominfo.

” Alhamdulillah perusahaan ABYS sudah terdaftar di Kominfo, yang memang perusahaan asli Karawang dan kantornya juga di Karawang, ” kata Sukmedi.

Bukan kali ini saja ABYS memberikan kontribusi kepada masyarakat, terutama dibidang olhraga Badminton.

” Yah memang kita selalu berikan kontribusi kepada masyarakat dibidang olahraga badminton, dan memang badminton itu salahsatu kegiatan rutin yang dilaksanakan karyawan ABYS,” ucapnya.

Ia berharap apa yang telah diberikan wujud komitmen ABYS dukung olahraga dimasyarakat bisa bermanfaat.

” Semoga apa yang dilakukan perusahaan kami ini bisa bermanfaat buat masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu ketua Blok F Perum Puri Raya residence Iwan Sugriwa mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan oleh perusahaan ABYS.

” Yang pasti saya selaku pengurus di Perum Puri ini sangat berterima kasih stas support dari ABYS sehingga kegiatan berjalan dengan lancar, besar harapan kami ABYS terus mensupport kegiatan yang ada dimasyarakat,” pungkasnya

Shares:

Related Posts