DaerahJawa Barat

Reminder Cirebon: Kang Dedi Mulyadi Pahlawan Wong Cilik dan Idola Kaum Milenial

 

CIREBON, JabarNet.com- Viralnya kasus vina yang menyita perhatian khalayak Nasional tidak dapat di lepaskan dari sosok yang mengangkat kasus itu ke permukaan yakni kang dedi mulyadi.

Kehadiran mantan bupati Purwakarta dua priode dan mantan anggota DPR RI itu untuk melakukan advokasi yang di dorong kepedulian terhadap keadilan di tengah tengah masyarakat mendapat perhatian dan simpati dari berbagai lapisan masyarakat di nasional khususnya di jawa barat.

Hal ini di sampaikan oleh Ahmad hadi yang merupakan salah satu tokoh pengusaha muda di kabupaten Cirebon.

” Masyarakat sudah sangat akrab dengan aksi aksi sosial yang di lakukan oleh kang dedi mulyadi, keberpihakannya kepada wong cilik sudah sangat di kenal luas bukan saja di jawa barat tapi di nasional. Terbaru adalah keaktifan beliau dalam mengadvokasi kasus vina yang viral, bagi kami warga cirebon tentu bersyukur KDM turun tangan membela kepentingan wong cilik.” Ucapnya.

Lebih lanjut pria yang akrab di sapa hadi ini yang juga bendahara REMINDER ( Relawan milenial Dedi – Erwan ) mengatakan, bahwa dia bersyukur figur seperti kang dedi mulyadi ini maju di pilgub jabar karna figur yang terbukti peduli dan berani “Pasang badan” memperjuangkan wong cilik adalah figur yang langka.

” Kang DM ini figur yang langka, sosok yang mau bersusah payah dan tak kenal takut dalam  memperjuangkan kepentingan masyarakat jadi sangat wajar ketika banyak masyarakat dan kaum milenial yang mengidolakan kang DM lebih dari itu kami dari REMINDER cirebon akan berupaya maksimal menggalang suara milenial di wilayah Cirebon untuk memilih kang DM pada pemilu tanggal 27 nopember mendatang.” Ucapnya.

Hal senada di sampaikan oleh Kang baran , pria yang merupakan pengusaha muda sukses dari kota cirebon ini memberikan komentar bahwa  nama kang dedi mulyadi sangat akrab ditelinga warga kota cirebon.

” Kang dedi mulyadi punya tempat tersendiri di banyak pemud pemudi di kota Cirebon, saya sangat optimis pilgub tahun ini KDM akan tampil sebagai juaranya.” Ungkapnya.

Menurutnya pilgub kali ini unik karena masyarakat banyak tahu bahwa di jabar akan ada pilgub tapi  kandidatnya hanya tahu kang dedi mulyadi.

” Pilgub tahun ini unik, semoga dengan hadir nya kang DM memimpin jawa barat dapat menghadirkan pula manfaat yang besar khususnya bagi kami pemuda yang menempuh jalur wirausaha. Kami harap KDM dapat menghadirkan program program pro UMKM yang konkrit sehingga UMKM dapat naik kelas dan berkembang.” Tandasnya.

Shares:

Related Posts