DaerahJawa Barat

Pilgub Jabar, Dedi – Erwan Banjir Dukungan dari Kaum Milenial Jawa Barat

KARAWANG, JabarNet.com– Hingar bingar blantika pesta demokrasi 5 tahunan pemilihan Gubernur Jawa Barat makin ramai.

Khususnya dukungan kepada pasangan Dedi mulyadi – Erwan Setiawan terus bermunculan dari berbagai lapisan masyarakat tak terkecuali dukungan dari kaum milineal dan Gen Z.

Hal ini di utarakan oleh komarudin yang merupakan ketua relawan milenial Dedi – Erwan ( REMINDER 4 ) bahwa di berbagai daerah  Se-Jawa Barat mayoritas dukungan dari Gen Z, milenial muda sampai milenial matang adalah kepada pasangan Dedi mulyadi – Erwan Setiawan.

” Kedua tokoh, Baik kang Dedi Mulyadi dengan berbagai aksi sosial dan komitmen kesundaanya atau kang Erwan Setiawan yang luas di kenal di kalangan milenial  adalah tokoh yang dekat dengan Gen Z dan milenial. Sehingga sangat wajar ketika banyak yang mengidolakan dan menaruh harapan besar bahwa ketika keduanya memimpin jawa barat akan dapat membawa Gen Z dan kaum milenial ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

” Semisal peningkatan kebudayaan di kalangan milenial, pendidikan formal maupun non formal yang berkualitas, Lapangan pekerjaan yang tersedia luas dan gudang solusi mulai dari modal, Skill hingga jejaring bisnis bagi Gen Z dan milenial yang menempuh jalan wiraswasta.” Ucapnya.
Menurut pria yang akrab di sapa komeng ini hasil survey poltracking dimana elektabilitas dedi mulyadi – Erwan setiawan menyentuh angka 65,9 %, maka angka ini sangat mungkin terus meningkat mengingat fakta di lapangan menunjukan semakin hari semakin deras antusiasme dan dukungan masyarakat khususnya kaum muda jawa barat kedapa kang Dedi Mulyadi – Erwan Setiawan.

” Gen Z, milenial muda atau milenial matang itu akrab dengan dunia digital lebih mengenal figur kang Dedi mulyadi ketimbang figur yang lain. berbagai aksi kang Dedi Mulyadi yang aktif serta sering tampil konsisten dalam menyuarakan berbagai aspirasi dan membela berbagai kesulitan masyarakat menjadikan kang dedi mulyadi memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat jawa barat. Begitupun dengan kang Erwan setiawan yang sudah sangat di kenal di kalangan penggemar sepakbola khususnya.” ujarnya.

Hal senada lainnya di sampaikan oleh sekretaris tim REMINDER Isal Saeful Rohman yang menjelaskan, bahwa hadirnya Relawan Milenial Dedi – Erwan ( REMINDER ) yang di inisiasi dan didirikan oleh para pengusaha muda serta tokoh tokoh pemuda jawa barat ini adalah sebagai bentuk kesepahaman dan kesepakatan bersama, bahwa sudah saatnya Jawa Barat memiliki pemimpin yang bisa di andalkan masyarakat khususnya kaum muda.

Pria yang juga terkenal sebagai kyai muda di daerah priangan timur ini juga menyampaikan, bahwa saat ini REMINDER sudah terbentuk di 27 kabupaten Kota se Jawa Barat serta terus aktiv menggalang dukungan khususnya kaum muda atau gen Z dan Milenial untuk memilih paslon nomor 4 sebagai bentuk ikhtiar kaum muda dalam memperjuangkan kesejahteraan seluruh masyarakat khususnya kaum muda di jawa barat.

” Sudah saatnya jawa barat di pimpin oleh tokoh yang tidak di ragukan lagi kemampuan serta kepeduliannya kepada Gen Z dan milenial, Melalui ini kami relawan Milenial Dedi – Erwan mengajak kepada seluruh warga jawa barat khususnya Gen Z dan milenial untuk ikut aktiv dalam pesta demokrasi 5 tahunan pemilihan gubernur jawa barat ini dan mencoblos nomor 4 sebagai ikhtiar bersama kaum muda dalam menghadirkan pemimpin jawa barat yang di harapkan dapat menghadirkan kesejahteraan khususnya bagi kaum muda. ” tandasnya menutup wawancara.

Shares:

Related Posts