DaerahJawa Barat

Ketua KPU Karawang Foto Bareng Calon Bupati, Sekda, Kajari, dan Kader PKS Disorot Publik, Begini Penjelasan Mari’e Fitriana

Foto (Ist)

KARAWANG, JabarNet.com- Ketua KPU Karawang di foto bareng bersama salahsatu Calon Bupati, Kejari Karawang, Sekda Karawang dan Kader PKS yang diunggah di Media Sosial, ramai disorot publik.

Diketahui foto tersebut diunggah dimedsos oleh akun Maemunah dengan menuliskan caption ” Tadi siang tidak sengaja waktu makan ketemu dg Pak Bupati/ Cabup dan rombongan setelah beliau menghadiri serah terima jabatan dg PJS Bupati Karawang untuk cuti selama masa kampanye yang akan dimulai esok hari. Semoga dilancarkan kampanyenya & terpilih kembali menjadi Bupati Karawang lagi,” tulis akun tersebut.

Menanggapi soal foto tersebut Ketua KPU Karawang Mari’e Fitriana menjelaskan, tidak sengaja bertemu di KM 97.

” Ini kerudung yang sama, jadi kejadian nya itu pulang dari Pengukuhan Pjs Bupati di gedung sate ke arah Karawang mampir d km 97, makan ketemu rombongan Pak Bupati dan Teh Mumun Dewan PKS, yang foto beliau ternyata di posting,” kata Mar’ie Fitriana sambil memperlihatkan Foto saat pengukuhan Pjs Bupati Kepada JabarNet.com, rabu (25/9/2024).

Foto: (Saat Pengukuhan Pjs Bupati)

” Ada Pak Kajari juga itu Kang, Next akan langsung lari kalau ada paslon,” tutupnya.

Shares:

Related Posts