DaerahJawa Barat

Acep Jamhuri: Mari Jadikan Momen Pilkada Ajang Adu Gagasan dan Program Kerja, Hindari Fitnah Apalagi Saling Menjatuhkan

KARAWANG, JabarNet.com-13 Partai Politik yang tergabung dalam koalisi Pemenangan Acep Gina berkumpul untuk satu tekad dan cita cita yang sama dalam agenda ‘ Konsolidasi Tim Pemenangan Partai Koalisi Acep-Gina Calon Bupati-Wakil Bupati Karawang ‘ Karawang Maju Bersama Menuju Jamuga (Jaya,Mulya,Tohaga), digelar di Akshaya hotel, sabtu (21/9/2024).

Dikesempatan Calon Bupati Karawang Acep Jamhuri menyampaikan terima kasih kepada Parpol pengusung Acep-Gina yang semakin solid untuk kemenangan Pilkada 2024.

” Alhamdulillah, sore ini kami semua yang tergabung dalam koalisi Pemenangan Acep Gina berkumpul untuk satu tekad dan cita cita yang sama. Kami mematangkan rencana kinerja masa kampanye yang tinggal menghitung hari saja,” ungkap Acep

Acep mengatakan, pihaknya bersepakat menyampaikan pesan untuk terus membangun sinergitas serta menggerakan seluruh kekuatan partai baik kader maupun simpatisan.

” Melakukan konsolidasi dengan simpul simpul partai hingga tingkat desa dan kelurahan demi memenangkan Acep Gina,” ucapnya.

Tak lupa Acep juga mengajak untuk seluruh warga Karawang untuk senantiasa menjaga kondusifitas, keamanan dan kenyamanan meskipun berbeda pilihan.

” Mari kita jadikan momen Pilkada ini sebagai ajang adu gagasan dan program kerja, hindari fitnah apalagi saling menjatuhkan. Kita sikapi pemilihan ini dengan bijaksana. Jika ada yang berbeda, tak perlu dijadikan jurang permusuhan. Mereka tetap saudara-saudara kita,” tuturnya.

” Mari kita jaga kondusifitas, keamanan dan kenyamanan demi Karawang yang kita cintai dan sayangi, Haturnuhun. Salam hormat, Gaskeun! Abringkeun! Jadikeun!,” tutupnya

Shares:

Related Posts