DaerahJawa Barat

Antisipasi Nyamuk Demam Berdarah, Warga Perum Puri Fogging Mandiri

KARAWANG, JabarNet.com– Antisipasi penyebaran nyamuk Demam Berdarah (DBD) dan nyamuk malaria warga Perum Puri raya residence desa Bengle, Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang penyemprotan Fogging mandiri dilingkungan.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh warga setempat secara mandiri baik petugas fogging maupun biaya penyemprotan, untuk penyediaan alat foging dibantu pengurus ke RT/RW an.

” Alhamdulillah tadi pagi kita lakukan penyemprotan Fogging dilingkungan, tentunya hasil kesepakatan warga, hal ini upaya antisipasi penyebaran nyamuk DBD dan malaria dilingkungan,” ucap Iwan Ketua Blok F, minggu (28/7/2024).

Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah berpartisipasi hingga terkumpulnya anggaran biaya untuk fogging.

” Terima kasih kepada semua pihak sehingga penyemprotan fogging ini bisa terlaksana, semoga lingkungan sehat,” tutupnya.

Sementara itu Abdul Majid warga blok F mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan ketua RT yang telah menginisiasi penyemprotan Fogging.

” Kami selaku warga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Blok F yang tak henti-hentinya bersih-bersih lingkungan, sebelumnya telah penyemprotan saluran air yang mampet dibantu oleh Pemadam Kebakaran (Damkar) Karawang dan hari ini penyemprotan fogging, kami apresiasi kinerja pengurus blok dan ke RT/RW an,” tandasnya.

Shares:

Related Posts