Jawa BaratPeristiwa

1000 Pendukung Aceng HM Fikri, Hadiri Doa dan Istigosah Untuk ” Aceng Next For Presiden RI “

Foto Doa Bersama dan Istighosah di kediamannya Aceng HM Fikri diKampung Copong, Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut Jawa Barat. Sabtu siang (22/3/19).

GARUT, – Setelah berhasil duduk di kursi Dewa Perwakilan Daerah (DPD) RI Periode (2014-2019) lalu, Aceng HM Fikri mantan Bupati Garut kini mengincar kursi DPR RI periode 2019-2024 mendatang. Kini pendukung dan relawan Aceng HM Fikri menggelar Doa Bersama dan Istighosah di kediamannya Kampung Copong, Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut Jawa Barat. Sabtu siang (22/3/19).

Aceng yang sempat dilengserkan akibat kasus nikah siri tersebut, tak pernah patah arang untuk bersemangat, bahkan ditahun berikutnya Aceng berkeinginan untuk merebut kursi presiden RI ” Aceng Next For Presiden RI “

Menurut Aceng, cita – citanya tersebut harus direbut melalui proses politik, seperti dirinya bermula dari koordinator pergerakan masyarakat untuk mengkritisi pemerintahan, kemudian aktif dalam partai politik dan selanjutnya sempat merebut kursi kepala daerah Kabupaten Garut yang didampingi oleh Wakil Bupati, Rd Dicky Chandra Negara.

”Sebetulnya ini semacam copy paste perjalanan politik, sebetulnya saya tidak tau tiba – tiba ada ‘Aceng for pre presiden’ padahal waktu itu saya dalam kondisi terpuruk dan hari ini ada ‘aceng nex residen’ yah kenapa tidak, Alloh kan pembawa skenario maha memungkinkan segalanya bisa terjadi” Ujar Aceng HM Fikri kepada wartawan.

Lanjut Aceng, sebagai bentuk upaya mewujudkan perjalanan menuju senayan ini, segala upaya dan langkah nyata dalam proses politik untuk mengantarkan diri merebut kursi Presiden RI tetap harus diperjuangkan.

”Insyaaloh saya berkomitmen, lebih baik kurang tidur sebelum tanggal 17 dari pada kita tidak bisa tidur setelah tanggal 17, artinya kita lebih baik kerja keras mulai sekarang ketimbang sudah kalah pada tanggal 17 nanti. Dalam kondisi saat ini harus punya keyakinan dalam berpolitik karena itu adalah kunci dari kesuksesan” kata aceng usai istigosah.

Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat tersebut mengungkapkan bahwa Lembaga Legislatif tersebut sebagai sebagai buah perjanan karir politik untuk mengabdi kepada negara.  

Tidak kurang dari 1000 orang pendukung dan relawan Aceng Next For Presiden hadir dalam acara doa dan istighosah. Mereka merupakan para Koordnator Desa (Kordes) Se-Kabupaten Garut,”pungkasnya(idrs).

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *