Terkesan Kumuh, DLHK Karawang Segera Percantik Taman Bundaran Depan Ramayana

69
Dede Pramiadi, Kepala Bidang PPKH (Pengendalian Pencemaran dan Keanekaragaman Hayati) DLHK Kabupaten Karawang,

KARAWANG, JabarNet.com -Terkesan kumuh taman bundaran di pusat Kota depan MallnRamayana, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur akan segera dipercantik Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Karawang.

Hal itu diungkapkan Kepala Bidang PPKH (Pengendalian Pencemaran dan Keanekaragaman Hayati) pada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Karawang, Dede Pramiadi  saat ditemui JabarNet.com dikantornya, Selasa (04/10).

“Pembangunan dan penataan taman bundaran depan Ramayana masuk anggaran tahun ini, (tahun anggaran 2022 – red) dan tidak akan lama lagi akan segera terealisasi,” katanya.

Baca juga : The Windows Tugu Interchange Karawang Barat Dinilai Tidak Mencerminkan Identitas Ke Karawangan

Lebih lanjut Dede Pram menuturkan, sejumlah pembangunan taman dicanangkan dibangun pada tahun anggaran 2022 di Kabupaten Karawang.

“Tidak hanya disana (taman bundaran depan Ramayana Mall – red) sebanyak Sebelas titik juga dibangun di Kabupaten Karawang, ada yang sudah berjalan, sedang berjalan dan akan direalisasikan tahun ini,” jelasnya.

Disinggung soal pemeliharaan taman yang sudah ada, dijelaskan Dede Pram itu juga menjadi prioritas DLHK Karawang, dengan ketersediaan dana yang ada.

“Terkait pemeliharaan juga menjadi skalla prioritas kami, dengan ketersediaan anggaran yang ada, dan insyaallah demi memaksimalkan pemeliharaan, anggaran akan ditambah untuk tahun depan,” tandasnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here