Uncategorized

Soal Kabel Optik, Provider Internet BNET dan Telkom Akui Bukan Miliknya, Lalu Milik Siapa ?

Kabel Optik Melintang Ketengah Jalan di Kampung Sumurbandung Desa Dawuan

KARAWANG, JabarNet.com- Soal kabel optik melintang ketengah jalan di Kampung Sumurbandung Desa Dawuan Timur Kabupaten Karawang, 2 Provider Internet mengaku bukan milik perusahaannya.

Salahsatunya Roberto Gustinov Founder BNET provider internet menyatakan, kabel optik tersebut bukan miliknya.

” Terima kasih sudah menginformasikan
Kebetulan kabel BNET belum sampai kalau ke daerah sana, Coverage BNET saat ini masih seputar karawang barat di sekitaran kota,” Kata Roberto kepada JabarNet.com, Sabtu (20/8).

Namun pihaknya siap menanggapi bilamana ada kabel optik milik BNET untuk diperbaiki.

” Jika ada kabar tentang internet atau kabel optik milik BNET bisa menginformasikan langsung kepada kami, Siapa tau memang dari BNET yang perlu perbaiki,” Terangnya. (Baca juga : Kabel Optik Melintang Ketengah Jalan di Sumurbandung Desa Dawuan Bahayakan Pengendara)

Sementara untuk mencoba menggali informasi lebih jauh, salahsatu petugas  Telkom yang sedang bertugas dilapangan menyebut bahwa kabel optik tersebut bukan milik perusahaan Telkom.

” kalau setahu saya selama tugas dilapangan, kabel optik milik Telkom ada logonya,” Singkat dia saat ditemui wartawan.

Sebelumnya terkait Kabel Optik Melintang Ketengah Jalan dikeluhkan Eneh (50) warga Sumurbandung desa Dawuan sangat membahayakan pengendara dan meminta agar kabel tersebut diperbaiki tidak semerawut.(red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *