Siapapun Itu Lawannya, H Jaenal Siap Rebut Singgasana Karawang

Foto H Jaenal Arifin pengusaha sukses asal Karawang Selatan saat di wawancarai seusai melakukan cek up di RSUD Karawang.

KARAWANG, – Bukti keseriusan maju menjadi Bupati Karawang 2020 nanti, H Jaenal Arifin pengusaha sukses asal Karawang Selatan terbukti saat dirinya melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Karawang. Selasa (17/9/19).

Pemeriksaan kesehatan tersebut antara lain, sebagai kelengkapan berkas adminitrasi dalam proses penjaringan pencalonan Bupati yang di buka oleh partai PDIP Karawang.

“Allhamdulilah tadi saya sudah medical check up, setelah ini langsung ke Pengadilan Negri Karawang, untuk melengkapi persyaratan semua berkas administrasi. Dan, sore ini akan saya serahkan ke DPC PDIP Karawang,”ungkap H Jaenal.

Dikatakan H Jaenal, dirinya sangat menyayangkan adanya disharmonisasi yang terjadi di Pemerintahan Cellica-Jimmy, yang ujung ujungnya efeknya adalah kerugian buat rakyat, karena kebijakan itu tidak sinergi antara keinginan Bupati dan Wabup seperti jalan masing-masing.

“Saya rasa dua orang ini punya tugas yang sama. Karena mereka itu satu paket, jadi kita konotasikan bahwa kegagalan pemerintah hari ini seolah-olah bukan kegagalan Bupati atau ke gagalan Wabup, tapi saya pikir ini jelas kesalahan mereka berdua,”tegasnya.

Lebih lanjut H Jaenal menjelaskan
bahwa dirinya mendaftarkan sebagai calon Bupati lewat PDIP Karawang akan siap bertarung diperhelatan Pilkada 2020 untuk melawan Cellica ataupun siapa saja nanti.

“saya pikir kalau itu untuk kebaikan masyarakat Karawang siapaun saya akan lawan,”tegasnya lagi

Sementara itu, dirinya mengklaim bahwa ada beberapa partai yang sudah menyatakan sikap untuk mendukungnya di Pilkada 2020 nanti.

“Saat ini sudah ada partai lain yang menyatakapan sikap mendukung saya, ada dari PAN, PPP, Hanura, PBB dan tadi malam Gerindra sudah berkomunimasi dengan saya alhamdulilah respon mereka baik,”pungkasnya(Joe).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here