DaerahJawa Barat

Semarak HUT Karawang, BPBD Bagikan 388 Paket Sembako dan 3.888 Masker di 5 Titik

KARAWANG, JabarNet.com– Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Karawang yang ke-388 Tahun 2021, pada hari jumat tgl 10 September 2021, BPBD Karawang melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa pembagian paket sembako sebanyak 388 paket dan pembagian masker sebanyak 3.888 pcs.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang Yasin Nasrudin mengatakan, kegiatan ini selain dalam rangka HUT Karawang, juga bentuk kepedulian Pemkab Karawang untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

” Alhamdulillah hari ini jum’at yang penuh berkah BPBD melaksanakan kegiatan bakti sosial berbagi sembako sebanyak 388 paket dan pembagian masker sebanyak 3.888 Pcs untuk masyarakat, 388 itu makna dari HUT Karawang,” Ungkap Yasin Nasrudin, Kepada JabarNet. com (10/9/2021).

Yasin Nasrudin, Kepala BPBD Karawang saat kegiatan berbagi sembako dan masker

Menurut Yasin, berbagi sembako dan masker ini dilaksanakan di 5 titik lokasi pembagian, bundaran Eng siu tong, jalan Dewi sartika, arah stasiun karawang, jl arif rahman hakim (niaga) dan di depan kantor BPBD jln Husni Hamid.

” Harapan kami dihari jadi Kabupaten Karawang yang ke 388, meskipun tidak mengadakan perayaan meriah seperti tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19, semoga dengan apa yang telah di anjurkan Bupati, bahwa di HUT Karawang setiap instansi melaksanakan Baksos, ini tentunya bisa meringankan sedikit beban masyarakat, semoga pandemi berakhir, demikian agar maklum,” Tutupnya.(Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *