DaerahJawa Barat

Sekretaris BAPILU DPD Partai NasDem Karawang Mengundurkan Diri, Pilih Dukung Acep-Gina

KARAWANG, JabarNet.com— Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang Romadhoni, S.Sy nama familiarnya yang juga ketua umum DPD sayap partai Gerakan Masa Buruh (Gemuruh) NasDem Karawang, mengambil keputusan yang mengejutkan banyak pihak.

Lalu Dhoni mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekretaris DPD BAPILU partai NasDem Kabupaten Karawang, juga ketua DPD GEMURUH Saya partai NasDem Kabupaten kabupaten bahkan memilih keluar dari partai politik (Parpol) berlambang bulan sabit yang dilingkari biru dongker tersebut.

Lalu Dhoni sendiri sudah mengajukan surat permohonan pengunduran diri kepada Ketua Umum DPP Partai NasDem, ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, juga ketua DPD partai Karawang, tertanggal 14 September 2024 jam 13.00 tepatnya di hari ulang tahun Karawang ke 391 tahun. Dimana dalam surat pengunduran diri tersebut, Lalu Dhoni menyatakan alasan pengunduran dirinya dari NasDem.

Dalam surat pengunduran diri tersebut, Lalu Dhoni mengaku alasan dirinya mundur dan keluar dari partai NasDem, lantaran sudah tidak sejalan dengan pengurus DPD partai NasDem Karawang.

“Menyatakan pengunduran diri sebagai Sekretaris BAPILU DPD NasDem Karawang dan sebagai ketua DPD sayap Gemuruh Partai NasDem Karawang, dengan alasan sudah tidak nyaman dan tidak sejalan dengan kepemimpinan Ketua DPD Partai NasDem Karawang,” tulis Lalu Dhoni dalam surat pengunduran diri yang ditujukan ke Ketua Umum DPP NasDem bentukan Surya Paloh tersebut.

Ketika dikonfirmasi terkait surat pengunduran tersebut, Dhoni sapaan akrabnya, tidak membantah. Namun dia lebih memilih dan mendukung pasangan Acep-Gina disinyalir Dhoni juga masuk SK ke tim hukum Acep-Gina, ungkapnya, kemarin.

Demikian belum ada satu pun pengurus DPD partai NasDem Kabupaten kabupaten yang berkomentar atau klarifikasi untuk memberikan pernyataan terkait mundur dan keluarnya Sekretaris BAPILU DPD  NasDem Karawang. Lalu Romadhoni dari Parpol berlambang bulan sabit dan dilingkari biru Dongker tersebut .

Shares:

Related Posts