DaerahJawa Barat

Sebelum Jalani Tes Kesehatan Pasangan Acep-Gina Berpuasa

KARAWANG, JabarNet.com- Pasangan Acep Jamhuri- Gina Fadlia Swara menjalani tes kesehatan sebagai tahapan Calon Bupati- Wakil Bupati Karawang.

Agenda pemeriksaan kesehatan telah dijadwalkan KPU Kabupaten Karawang pada tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2024 di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta.

Pasangan Acep-Gina menjalani kesehatan tadi pagi pukul 07.00 sudah tiba di RSPAD Gatot Subroto, turut mendampingi KPU karawang dan Bawaslu.

Terlihat Cabup Karawang Acep Jamhuri begitu bugar saat akan menjalani tes kesehatan dengan menggunakan kemeja merah maroon, sementara teh Gina Fadlia Swara terlihat begitu anggun menggunakan kerudung coklat Susu dipadu pakaian brukat kembang.

Pasangan Acep-Gina saat akan menjalani tes kesehatan keduanya mengutarakan melakukan berpuasa.

” Alhamdulillah hari ini saya bersama Teh Gina Fadlia Swara Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Karawang didampingi KPU yang memfasilitasi kita dan juga oleh Bawaslu, alhamdulillah tiba di RSPAD pagi sekitar pukul 7.00  kita sudah siap dan tadi malam berpuasa sekitar 10 Jam, mohon do’anya kita diberikan kesehatan dan kelancaran sesuai yang diharapkan,” ucap Acep Jamhuri bersama teh Gina.

Sementara Ketua KPU Karawang Mar’ie Fitriana menyampaikan, tahapan tes kesehatan yang hari ini dilaksanakan diikuti oleh 2 Paslon.

” Yah hari ini kedua pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Jalani kesehatan, selanjutnya hasil kesehatan akan disampaikan,” singkat Mar’ie Fitriana Ketua KPU Kabupaten Karawang” Kepada JabarNet.com, Sabtu (31/8/2024).

Shares:

Related Posts