DaerahJawa Barat

Sadari Banyak Kekurangan Selaku Pemimpin, Bupati Cellica : Percayalah Saya Cinta Karawang

Cellica Nurrachadiana, Bupati Karawang Saat Sambutan di Acara Silaturahmi Kebangsaan

KARAWANG, JabarNet.com- Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengakui jika selama kepemimpinannya masih ada kekurangan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Cellica saat memberikan sambutan di acara silaturahmi Kebangsaan Forkopimda dengan Orkemas Se-Kabupaten Karawang ‘ Wujudkan Karawang Kondusif dan Sejahtera ‘ digelar di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Selasa- 13-9-2022.

” Saya sadar banyak kurangnya, banyak kurang saya selaku pemimpin Karawang, namun percayalah saya tidak punya tujuan yang lain selain membangun Karawang, Percayalah saya cinta Karawang, Insya Allah saya akan mencurahkan kasih sayang saya untuk Kabupaten Karawang,” Ungkap Bupati Cellica dihadapan ratusan ormas dan LSM yang hadir di silaturahmi kebangsaan.

Bupati Cellica mengatakan, masa kepemimpinan cukup sampai 2 periode, selanjutnya siapa saja yang menjadi Bupati Karawang harus bisa menjadi pemimpin yang baik untuk masyarakat Karawang.

” Cukup 2 periode, makan nasi 2 piring sudah kenyang, cukup saja besok siapa yang mencalonkan Bupati silahkan, yang penting bisa menjadi pemimpin yang baik mengakomodir kepentingan masyarakat membangun Karawang lebih baik,” Ucap Bupati Cellica.

” Insya Allah ciita-cita saya naik ke Jakarta (DPR RI), tapi saya akan tinggal di Karawang, kenapa? inj sebagai wujud balas budi saya untuk Karawang dan saya tidak akan berhenti untuk membantu Karawang, yang selanjutnya untuk bersama-sama membangun Karawang jauh lebih baik lagi,” Timpal Bupati Cellica menggebu-gebu.

Ormas dan LSM Yang Hadir di Acara Silaturahmi Kebangsaan

Bupati Cellica berharap dengan adanya pertemuan di acara Silaturahmi Kebangsaan dapat berdiskusi dan memberikan masukan kepada pemkab, khususnya kepada dirinya selaku pemimpin.

” Jadi harapan saya pertemuan hari ini bisa berdiskusi, dan silahkan memberikan masukan dan kritikan tapi dalam kritikan harus bisa memberikan solusinya, jangan gogorowokan, marah-marah di facebook tapi tidak ngasih solusi, silahkan berikan masukan kepada saya,” Tuturnya.

Senada jelang Hari Jadi Karawang Ke 389 14 September 2022 Waluya, Tohaga, Raharja, Bupati Cellica ingin masyarakat sehat.

” Semoga Karawang yang kita cintai ini dengan tagline padi, Waluya, Tohaga, Raharja, saya ingin masyarakat kita sehat,” Katanya.

” Tohaga, masyarakat Karawang itu harus kuat dan kokoh, serta mandiri dikaki sendiri harus mampu menjadi diri yang memilik nilai sehingga tidak bisa digoyah, akhirnya adalah Raharja yang artinya masyarakat sejahtera walaupun harapan masih jauh, tapi saya yakin kalau kita bersama-sama bisa mewujudkan itu semua,” Pungkasnya.(Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *