DaerahHukum

Resah Sering Terjadi Maling, Warga Lapor Ke Polsek Cikampek

Suhendar Salahsatu Korban Pencurian Lapor Kepolsek Cikampek

KARAWANG, JabarNet.com-  Resah sering terjadi pencurian, warga Kampung Nagrak RT 01, RW 03, Desa Karangjaya, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang melapor Ke Polsek Cikampek.

Belum lama ini sabtu 1 Oktober 2022 didesa tersebut tiga rumah dalam satu malam Satu unit sepeda motor, Empat Handphone raib digondol maling.

Salahsatu korban pencurian Suhendar (40) meminta pihak kepolisian segera menangkap para pelaku.

“Kami berharap semoga saja para pelaku pencuri segera tertangkap oleh aparat penegak hukum, warga sudah resah” Singkatnya.

Baca JugaTiga Rumah Dalam Satu Malam Satu Unit Sepeda Motor, dan Empat Handphone Raib di Gondol Maling, Polres Karawang Diminta Segera Tangkap Pelaku

Sementara itu  menanggapi laporan warga terkait maraknya pencurian, Kompol Ahmad Mulyana, Kapolsek Cikampek mengklaim telah berupaya Menekan Angka Kriminalitas diwilayah Polsek Cikampek.

” Alhamdulilah kita rutin giat Patroli untuk mengantisipasi terjadinya tindakan yang meresahkan Masyarakat, Mungkin sudah bisa dirasakan dengan turunnya angka kriminalitas di Wilayah Cikampek ” Ungkap Kompol Mulyana kepada JabarNet.com, Minggu (2-10-2022).

Lebih lanjut Mulyana, pihaknya telah menghimbau Masyarakat Untuk tetap Waspada dan berhati hati untuk menghindari kejadian yang dapat merugikan

” kejadian warga kehilangan hp dan sepeda motor , kami jajaran Polsek akan lebih meningkatkan kembali giat patroli didaerah rawan kriminalitas,” Pungkasnya. (YO)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *