DaerahJawa Barat

Relokasi Pedagang Rengasdengklok Akan Dilakukan Hari Kamis

Hearing Pedagang Pasar Rengasdengklok Bersama DPRD Karawang dan OPD Pemkab Karawang

KARAWANG, JabarNet.com – Berdasarkan hasil rapat evaluasi dengan DPRD Karawang, relokasi pedagang pasar Rengasdengklok ke Pasar proklamasi hari rabu ditunda.

Namun relokasi direncanakan akan tetap dilanjut pada hari Kamis mendatang.

” Relokasi awalnya hari rabu tapi ditunda, menunggu hasil pembahasan dengan Forkopimda, pengadilan, dan persiapan personil,” ujar Suwandi Plt Kasatpol PP Karawang, kepada JabarNet.com, Selasa sore,(6/12).

Suwandi menyebut pada saat relokasi pedagang pasar Rengadengklok akan diterjunkan aparat gabungan kurang lebih 1000 personil.

” Kurang lebih 1000 personil kita terjunkan, nanti dari personil dibagi beberapa tugas, khususnya untuk mengantisifasi bilamana terjadi hal-hal tindakan anarkis,” Katanya.

Senada dengan Plt Kasatpol PP, Sekda Kabupaten Karawang drs Acep Jamhuri membenarkan jika relokasi pedagang yang sudah dijadwalkan hari rabu ditunda.

” yah kita tunda, hari rabu baru kita rapat evaluasi dulu, personil full dipersiapkan untuk mengevaluasi aspek kerawanan, tetapi dengan pendekatan kepada para pedagang secara persuasif,” singkat Sekda Acep dihubungi Via ponselnya. (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *