DaerahJawa Barat

Pj Sekda Karawang H. Eka Sanatha Pimpin Rakor Persiapan HUT RI Ke-79

 

KARAWANG, JabarNet.com,– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan HUT RI Ke-79 di Ruang Rapat Sekda Kabupaten Karawang pada Senin (5/8/2024).

Rakor tersebut dipimpin oleh Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang H. Eka Sanatha, diikuiti oleh para perwakilan dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Karawang dan instansi vertikal lainnya yang dilibatkan.

Eka mengatakan, rakor ini diharapkan dapat memberikan saran dan pendapat pada pelaksanaan HUT RI Ke-79 di Kabupaten Karawang dengan mengikuti tata cara pelaksanaan HUT RI sesuai Surat Edaran (SE) yang berlaku dari Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg).

Dengan demikian, lanjut dia, persiapan ini dapat memberikan saran dan pendapat untuk dikoordinasikan ke pihaknya.

“Kita persiapkan HUT RI Ke-79 di mana masing-masing perangkat daerah dan juga pihak lainnya bisa memberikan masukan dan juga dalam pelaksanaannya kita bisa selaras,” ujarnya.

“Untuk pelaksanaannya semua perangkat daerah pasti melaksanakan kegiatannya termasuk kecamatan yang nantinya akan dikoordinasikan, apa rangkaiannya dan apa kegiatannya,” tambahnya.

Shares:

Related Posts