DaerahJawa Barat

Pawai Obor, Gema Dzikir dan Sholawat Santri-Santriwati Bersama Warga Perum Puri Raya Residence Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriah

KARAWANG, JabarNet.com-Meskipun pagi hinga sore hari sempat diguyur hujan, tidak menyurutkan warga Perum Puri Raya Residence desa Bengle Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang penuh semangat dan khidmat sambut tahun baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriah tahun 2024.

Kehidmatan pun tatkala gema dzkir dan do’a bersama yang dipanjatkan warga dan seluruh santri-santriwati Majlis Taklim lingkungan Perum tersebut di Mushola At- Taufiq sebagai titik kumpul sebelum digelarnya rangkaian pawai obor sambut tahun baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriah.

Dalam kesempatan Ustad Edi Supriadi Ketua DKM Mushola At-Taufiq yang juga tokoh masyarakat setempat mengatakan, dalam rangka menyambut tahun baru rangkaian kegiatan diawali Pelaksanaan Sholat Maghrib, Dzikir Bersama dan pelaksanaan Sholat Isya Berjama’ah.

” Alhamdulillah sebanyak kurang lebih 500 warga dan santri-santriwati dari Majlis Taklim dilingkungan Perum Puri raya residence ikut meriahkan sambut tahun baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriyah,” ungkap Ustad Edi.

ustad Edi berharap dengan momentum peringatan 1 Muharam lebih mempererat silaturahmi warga dan meningkatkan Iman dan taqwa.

” Umat Islam tetap berjaya, umat Islam semakin kuat akidahnya, etika, dan adabnya,” tutupnya.

Sementara itu pimpinan Majlis Taklim Nafiul Ulum Hj Novia menyampaikan pihaknya mengajak seluruh santri-santriwatinya sebanyak 128 anak dari usia dini sampai usia remaja.

” Mudah-mudahan dengan ikut sambut tahun baru Islam santri-santiwati disini terdidik menjadi disiplin dan lebih mengenal budaya Islam untuk kemajuan Islam yang akan datang,” pungkasnya.

Shares:

Related Posts